Selasa, 30 Januari 2018

COINLION CRYPTOCURRENCY



Platform CoinLion memberi pengguna alat yang mereka butuhkan untuk membuat keputusan perdagangan pakar. Platform ini juga memberi pengguna kekuatan untuk belajar, tumbuh dan berkembang dengan berbagi portofolio, strategi, dan penelitian. Token asli, LION, memberi pengguna potensi untuk memperolehnya dengan memberikan nilai kepada masyarakat dan Platform CoinLion, yang pada gilirannya menciptakan ekosistem tempat pengguna dapat memperoleh dan membelanjakannya saat melakukan perdagangan dan pengelolaan aset digital.
CoinLion sedang membangun platform trading kripto-kurrensiur pertama di dunia dengan built-in manajemen portofolio, alat-alat penerbitan dan promosi, sistem book order blockchain ganda, dan kemampuan generasi token.

Kebutuhan adalah ibu dari penemuan. Kutipan ini berlaku untuk sebagian besar hal dalam hidup kita, kita mengejar masalah ini paling mendesak pada saat dibutuhkan. Kami melakukan kesalahan, kita belajar, kita memecahkan hal-hal dan menciptakan yang baru dan siklus ini berlanjut. Siklus pasar terus menyesuaikan diri dengan semua rintangan dan tantangan di tengah jalan. Ini jatuh dan diperbaiki, namun terus berlanjut. Pengenalan kriptocurrency telah menciptakan peraturan dan nilai tersendiri di pasar. Orang telah menemukan kekuatan mata uang digital, yang telah mengkhawatirkan beberapa bank tradisional.

Dengan menggunakan kontrak cerdas ERC20 yang didukung oleh Ethereal, CoinLion akan memperkenalkan token, LION, yang berinteraksi dengan platform menggunakan kontrak cerdas. Pengguna dapat menghabiskan dan memperoleh LION dalam banyak hal, termasuk membuat dan berbagi portofolio, strategi, penelitian dan konten yang berkaitan dengan pengelolaan kripto.
LION memiliki banyak kegunaan dalam platform, memungkinkan pengguna untuk menghabiskan dan mendapatkan LION dengan berbagai cara. Ini termasuk mendapatkan LION dari Platform CoinLion itu sendiri. LION dapat diperoleh dengan membuat dan berbagi portofolio, penelitian, dan strategi dengan pengguna lain, mengirimkan penelitian CoinLion yang dipublikasikan dalam platform, menjadi pemain top di Platform CoinLion, dan memungkinkan pengiklan untuk mengakses profil publik Anda dan banyak lagi.

Habiskan LION untuk mengikuti dan menduplikat portofolio pengguna membuat dan menerbitkan beberapa portofolio dan mengakses fitur-fitur canggih dalam alat manajemen portofolio yang menggunakan fitur premium dalam perpustakaan riset dan analisis kelas dunia mempromosikan portofolio Anda di daftar portofolio portofolio CoinLion secara gratis di pasar LION, dan akses diskon pada ICO yang ditampilkan di platform.
CoinLion bertujuan untuk menyederhanakan dan meningkatkan pengalaman pengguna saat mengelola aset digital. CoinLion sedang membangun lingkungan di mana pengguna diberdayakan untuk membuat dan berbagi portofolio, strategi, penelitian, dan banyak lagi.

Solusi yang Ditawarkan

COINLION mempresentasikan platform kelas dunia untuk perdagangan kriptocurrency dengan manajemen portofolio built-in. Ini telah mendukung platformnya dengan teknologi Blockchain, yang menyediakan kelancaran transaksi aset digital tanpa agen eksternal, tidak seperti transaksi tradisional di mana pihak ketiga dibutuhkan. Fitur Smart Contract ERC-20 yang dibangun di atas kekuatan jaringan ETHEREUM adalah Token COIN yang digunakan sebagai alat pertukaran nilai pada COIN LOIN Platform.

Daftar fitur teratas dari platform disajikan di bawah ini:
  • Beberapa kemampuan pengelolaan aset digital pada platform
  • Penukaran atom dengan sistem pesan pesanan dual blockchain
  • Alat Manajemen Portofolio dengan sistem DBS
  • Penerbitan dan Toolset Promosi dengan underwriting ICO
  • Cutting edge trading tool dengan eksekusi cepat yang berkobar
  • Aset digital Screener dengan user interface yang tangguh
  • Kuatnya alat Penelitian dan analisis dengan dukungan perdagangan algoritmik
  • Cold storage offline Multisig wallet security protocol
  • Sistem 2FA (Factor Authentication) dengan due diligence
Hasil gambar untuk coinlion bounty


Mereka telah mewujudkan LION yang telah menjadi simbol keberanian dan stabilitas. Faktor kepercayaan yang hilang di pasaran telah berkembang pesat di platform mereka. Dengan menggunakan teknologi Blockchain, mereka telah mengembangkan platform perdagangan yang aman, legal dan penuh dengan alat perdagangan yang canggih.

Informasi ICO

LION Token digunakan pada platform untuk menggunakan sejumlah fitur COINLION. Untuk mengembangkan platform menjadi produk kelas dunia, mereka mengundang semua orang untuk menjadi peserta yang tulus dalam proses ICO mereka. Ini dimulai pada tanggal 18 Desember 2017 dan berlanjut sampai 25 Februari 2018.

Hasil gambar untuk coinlion bounty

ICO didistribusikan di berbagai bagian dimana bonus juga didistribusikan di masing-masing bagian. 65% dana akan digunakan untuk pengembangan platform sementara sisanya akan digunakan dalam kepatuhan hukum, keamanan dan layanan pelanggan.

Pendiri COINLION memiliki pengalaman kerja yang luas di bidang investasi ekuitas, kripto, pengembangan perangkat lunak dan penataan perusahaan. Mereka telah membentuk tim anggota cemerlang yang menurut saya memiliki pengalaman yang kredibel di bidang teknologi dan perdagangan.

Kesimpulan

Seiring permintaan untuk perdagangan kriptocurrency meningkat, banyak platform pasti akan muncul di pasar namun COINLION akan tetap menjadi pemain terdepan dalam perdagangan kripto dengan pendekatan unik dan tim hebatnya. Saya juga berpikir bahwa kita mungkin beberapa dekade sebelum kestabilan dan adopsi massal menjadi karakteristik normal kripto.

COINLION sedang membangun sebuah platform yang akan membantu kita mempersiapkan gelombang baru perdagangan dan siklus investasi yang akan merevolusi pasar. Kita harus siap untuk itu.

Peta jalan

LION token didistribusikan ke pembeli dalam proses dua langkah. Pertama, sesuai jadwal bonus. Kedua, sesuai dengan token RATA PRO yang tersedia pada periode distribusi. Metode ini memastikan kesempatan yang sama bagi pembeli, keberlanjutan platform, dan distribusi yang luas dari token LION. Distribusi PRO RATA sebesar 27.750.000 LION akan dikirim dari kasihan CoinLion setelah selesainya Penjualan Token.

Periode Distribusi

18 - 24 Desember 2017 »Diterima: 211.54 ET
Bonus 20% - Nilai Tukar: 1 ETH = 3000 LION + PRO RATA Distribusi 2.000.000 LION

25 - 31 Desember 2017 »Diterima: 326.05 ETH
Bonus 15% - Nilai Tukar: 1 ETH = 2875 LION + PRO RATA Distribusi 2.000.000 LION

1 - 7 Januari 2018 »Diterima: 376.57 ETH
Bonus 10% - Nilai Tukar: 1 ETH = 2750 LION + PRO RATA Distribusi 2.000.000 LION

8 - 14 Januari 2018 »Diterima: 546.31 ETH
Nilai Tukar: 1 ETH = 2500 LION + PRO RATA Distribusi 2.150.000 LION

15 - 21 Januari 2018 »Diterima: 411.62 ETH
Nilai Tukar: 1 ETH = 2500 LION + PRO RATA Distribusi 2.150.000 LION

22 - 28 Januari 2018 »Diterima: 521.02 ETH
Nilai Tukar: 1 ETH = 2500 LION + PRO RATA Distribusi 2.150.000 LION

29 Januari - 4 Februari 2018
Nilai Tukar: 1 ETH = 2500 LION + PRO RATA Distribusi 2.150.000 LION

4 - 11 Februari 2018
Nilai Tukar: 1 ETH = 2500 LION + PRO RATA Distribusi 2.150.000 LION

12-18 Februari 2018
Bonus 5% - Nilai Tukar: 1 ETH = 2625 LION + PRO RATA Distribusi 2.000.000 LION

19 - 25 Februari 2018
Bonus 0% - Nilai Tukar: 1 ETH = 2500 LION + PRO RATA Distribusi 2.000.000 LION

Formula Distribusi RASIO PRO
# LION = a * (b / c)
a = Total ETH disumbangkan oleh pembeli selama periode distribusi.

b = Total LION token yang tersedia untuk periode distribusi.

c = Total ETH disumbangkan oleh semua pembeli selama periode distribusi.


Info lebih lanjut link di bawah ini:






Penulis: Yantiaryan
Eth: 0x2A50375573A1B9A65De13dC27c6A25FC778d5512


Tidak ada komentar: