Rabu, 14 Maret 2018

CIBUS - revolusi keamanan pangan untuk berbasis teknologi di BLOCKCHAIN.

CIBUS - revolusi keamanan pangan untuk berbasis teknologi di BLOCKCHAIN.

Hasil gambar untuk bounty cibus
Pernahkah Anda membayangkan perjalanan yang diambil makanan dari peternakan ke piring Anda? Bisa jadi perjalanan singkat atau pendek kedekatan sumber yang Anda jalani. Skenario yang ideal adalah menanam ternak Anda sendiri seperti sebelum industrialisasi dan kemajuan teknologi. Kita sekarang terlalu sibuk menanam makanan sendiri. Di kebanyakan negara maju, persentase petani yang sangat kecil memberi makan seluruh negara, sementara populasi lainnya berfokus pada posisi perusahaan di kota-kota besar. Selama bencana alam seperti angin topan atau banjir, beberapa jalan menjadi tidak dapat diakses dan persediaan makanan terputus. Skenario seperti itu mengilhami kita untuk memikirkan cara untuk memperbaiki metode produksi makanan kita dan melibatkan orang-orang yang tinggal di kota. Inovasi seperti pertanian bawah tanah, Growing Underground, di London datang untuk mencoba melengkapi produksi makanan. Perlu agar kita semua terlibat dalam produksi pangan karena ini adalah kebutuhan dasar kita yang paling penting.

Produksi makanan tidak terbatas pada pertanian, ada banyak kualitas dan keamanan untuk konsumsi manusia. Pembentukan regulator makanan merupakan salah satu langkah yang diambil pemerintah untuk membakukan produksi pangan. Namun, pemerintah tidak mewakili setiap sudut pandang warganya. Organisasi advokasi konsumen dilatih untuk membuat suara mereka didengar. Mereka memegang pemerintah dan perusahaan manufaktur makanan yang gagal.

Di atas kertas, tes validasi ini tampak sempurna namun dengan meninjau banyak skandal makanan yang dikenal di seluruh dunia, kami menyadari bahwa segala sesuatunya tidak seperti apa adanya. Jika ada produk yang harus didukung penuh, itu adalah makanan yang kita tuju. Banyak konsumen telah kehilangan kepercayaan pada industri makanan, terutama pada makanan kemasan. Hukum pelabelan makanan terpapar pada konsumen untuk tujuan eksploitasi. Sebagian besar makanan kemasan memiliki banyak klaim pada label mereka, namun sebagian besar hanya pemasaran dari produsen. Sektor manufaktur makanan lebih tertarik pada margin keuntungan dan pemegang saham yang puas daripada di pasarnya sendiri. Sebagian besar konsumen mempercayai makanan dari pedagang kaki lima lokal mereka lebih banyak daripada makanan di supermarket. Hotel juga tidak luput. Beberapa hotel memiliki item menu yang sangat menyesatkan. Ambil contoh daging sapi Kobe. Daging yang sangat populer tapi mahal. Hanya sembilan restoran di Amerika Serikat yang telah disertifikasi untuk melayaninya. Daging sapi Kobe dan daging sapi Kobe. Penjual daging sapi Kobe, penjual daging sapi Kobe.

Kita bisa menyalahkan produsen untuk sebagian besar skandal makanan, seperti insiden paprika di Hungaria, tapi terkadang pelaku pelanggaran adalah pemasok mereka. Sebagian besar pemasok adalah perantara yang mencari margin keuntungan besar karena mereka mengeksploitasi petani kecil. Petani yang dieksploitasi tidak bisa memperbaiki metode pertanian. Sulit bagi produsen untuk menghasilkan produk yang memenuhi standar keselamatan dan kualitas yang dipersyaratkan. Produk ini bisa meninggalkan pabrikan dengan potensi percobaan tanpa sepengetahuan mereka.

Kami adalah negara berkembang. Kami telah membuat kemajuan teknologi yang hebat, bahkan dalam produksi pangan. Masalah ini, bagaimanapun, telah menunjukkan kepada kita bahwa kita memerlukan solusi yang akan memberikan transparansi kepada semua pemain di industri makanan. Blockchain adalah salah satu perkembangan terpenting dalam dunia teknologi. Ini memiliki kemungkinan yang tak terbatas karena fitur dan transparansi yang aman. Dibutuhkan pendekatan yang berbeda dengan internet dengan mengandalkan desentralisasi data untuk mencegah perubahan dan membuat data tersedia dan dapat diandalkan untuk semua pihak. Anda mungkin menganggap ini sebagai buku catatan yang bahkan menyimpan catatan perubahannya. Menerapkan struktur yang sistematis seperti ini bisa menjadi kunci untuk memecahkan tantangan dalam industri makanan. Transparansi dan keberhasilan blockchain telah berhasil diuji di dunia kriptocurrency, dengan cryptocurrencies seperti bitcoin yang telah mendapat nilai dalam beberapa tahun terakhir.

Membangun struktur yang transparan untuk memastikan kualitas dan keamanan pangan yang lebih baik akan menjadi visi yang sangat baik untuk waktu dekat. Sekelompok pengembang yang berdedikasi telah menemukan cara untuk menerapkan platform blockchain untuk menciptakan lingkungan yang transparan di mana setiap orang dapat memainkan peran kunci dalam memastikan bahwa makanan yang kami hasilkan dan makan memenuhi standar kualitas dan keselamatan tertinggi. lebih tinggi. Ekosistem yang mereka laksanakan ini dikenal dengan nama Cibus.

Saat ini ada penjualan token PRE TGE pada token Cibus yang akan berakhir pada tanggal 28 Februari 2018. Kemudian akan diikuti oleh penjualan ICO publik satu bulan dari chip yang sama mulai 28 Februari sampai 28 Maret 2018. L Organisasi ICO dan penjualan token Cibus adalah bagian dari peta jalan untuk membuat platform hebat ini menjadi kenyataan. ICO ini telah dirancang bagi mereka yang memahami visi tim pengembang tentang masa depan industri makanan. Ini adalah cara bagi mereka dan pihak yang berkepentingan lainnya untuk berpartisipasi dalam memperbarui platform ini.

Apa yang akan mereka bantu bangun? Cibus akan menjadi open source dimana ide yang berhubungan dengan makanan bisa ditukar dan perdagangan bisa berlangsung. Platform blockchain akan memastikan bahwa Cibus setransparan mungkin dalam semua prosesnya. Cibus akan memiliki pilar yang akan mendukung tujuannya. Akan ada delapan sub-divisi dalam struktur Cibus yang diimplementasikan dalam fase yang berbeda yang akan berfokus pada bidang utama kepentingan pembangunan dalam industri makanan.

Pertukaran gagasan antara konsumen, petani dan produsen makanan sangat penting untuk perbaikan industri ini. Cibus Social akan menjembatani kesenjangan antara pelaku industri makanan. Keberhasilan media sosial dalam memecahkan tantangan sehari-hari yang kita hadapi di dunia membuktikan bahwa komunikasi yang baik sangat penting untuk memecahkan masalah. Bagi petani dan produsen, penting bagi mereka untuk mendapatkan umpan balik mengenai produk yang mereka jual kepada konsumen. Mereka akan bisa mengetahui apa yang harus dilakukan agar produk mereka lebih ramah konsumen melalui komentar-komentar ini. Review bagus juga bisa mendorong produsen makanan untuk membuat produk yang lebih baik karena mereka melihat apresiasi dalam pekerjaan mereka. Bagi petani kecil, Cibus Social akan menyediakan platform yang mereka butuhkan untuk memamerkan produk mereka. Beberapa konsumen mungkin memiliki kebutuhan makanan khusus yang hanya bisa diberikan oleh petani kecil. Ini akan menjadi situasi win-win bagi kedua kelompok. Perusahaan manufaktur juga dapat menggunakan ruang ini untuk memberi tahu konsumen tentang bagaimana mendapatkan hasil maksimal dari produk mereka atau bahkan untuk mendapatkan pendapat tentang produk mana yang akan diperkenalkan dan mana yang harus dihentikan. Untuk mendorong partisipasi semua orang, Cibus akan mendapatkan program penghargaan dimana pengguna akan mendapatkan penghargaan berdasarkan penggunaan platform mereka. Hal ini terutama akan menargetkan konsumen karena komentar mereka sangat dibutuhkan.

Pilar penting lainnya dalam pengembangan Cibus adalah Cibus Trace. Ini akan menjadi elemen paling vital dari struktur Cibus untuk memastikan makanan lebih aman dan lebih baik. Jejak Cibus akan menggunakan teknologi yang ada untuk melacak pergerakan makanan dari produsen ke konsumen akhir. Transparansi ini penting dalam menciptakan, mengembangkan dan memelihara kepercayaan antara konsumen dan produsen makanan. Salah satu potensi penggunaan Cibus Trace adalah pencegahan wabah penyakit terkait makanan. Lokasi geografis yang diajukan oleh petani dan konsumen akan digunakan untuk mengetahui keamanan produk pangan di daerahnya masing-masing. Tujuannya adalah untuk mengkarantina area dengan kasus penyakit unggas yang dilaporkan seperti penyakit kaki dan mulut. Konsumen akan bisa membuat pilihan makanan yang lebih baik berdasarkan informasi ini. Konsumen akan memiliki kesempatan untuk mengetahui bahwa mereka akan memiliki semua panen yang mereka inginkan sepanjang tahun. Platform ini akan menghubungkan banyak negara sehingga petani di satu wilayah akan dapat menyediakan tanaman yang telah keluar dari musim di wilayah lain. Ada kemungkinan tak terbatas untuk Cibus Trace yang hanya akan direalisasikan seiring berjalannya waktu.

Salah satu tujuan utama Cibus adalah mempromosikan petani kecil. Ini tidak akan mungkin terjadi tanpa platform e-commerce bagi mereka untuk menjual produk mereka. Cibus Retail secara eksklusif menangani transaksi bisnis-ke-konsumen. Petani kecil akan terhubung ke pasar yang luas untuk produk mereka. Konsumen juga akan memiliki kelebihan dalam ruang ini. Akan ada perbandingan harga produk real-time antara penjual yang berbeda, yang juga akan memberi konsumen pilihan. Cibus Retail akan memberi konsumen informasi Cibus Social seperti ulasan produk untuk membantu konsumen membuat keputusan sebelum membeli produk apa pun. Transaksi dalam Cibus hanya akan dilakukan melalui token Cibus. Setiap transaksi akan menarik sedikit biaya yang akan proporsional dengan ukuran pembelian. Semua pembelian akan dilakukan dengan aman karena sistem Cibus dibangun di atas platform blockchain yang aman. Semua log transaksi akan tersedia jika diperlukan.

Aspek business-to-business di ruang Cibus akan dikelola oleh Cibus Trade. Ini akan menghubungkan perusahaan yang saling melengkapi dalam hal produk mereka. Petani dan produsen berskala besar akan mendapatkan keuntungan besar dari layanan ini. Dengan Perdagangan Cibus, transaksi akan dilakukan dalam dolar AS pada awal sebelum beralih penuh ke token Cibus. Transaksi akan selalu dilakukan pada platform safe blockchain.

Keempat pilar yang digambarkan adalah blok bangunan utama dari struktur Cibus. Untuk membuatnya lebih baik lagi, struktur Cibus akan diperkuat oleh empat pilar lainnya untuk membuatnya seakurat mungkin.

Cibus akan meluncurkan program afiliasi bernama Cibus Affiliate yang bertujuan untuk meningkatkan eksposur struktur Cibus. Ini akan melibatkan tokoh kunci dan profesional di industri makanan dalam periklanan dan mempromosikan Cibus dan produknya di luar ekosistemnya. Program afiliasi juga akan memiliki sistem reward dimana reward akan proporsional dengan jumlah pengunjung atau anggota baru yang dibawa ke ekosistem Cibus.

Bisnis cibus dan eceran cibus akan melibatkan pergerakan produk dari satu tempat ke tempat lain. Ini akan melibatkan banyak perencanaan dan logistik, terutama bila perbatasan bisa dilintasi. Cibus Logistics akan diperkenalkan untuk menghadapi tantangan ini dengan bekerja bahu-membahu dengan perusahaan pendukung logistik pihak ketiga untuk memastikan produk dikirim dengan selamat dalam kondisi terbaik. Logistik Cibus dapat memilih untuk membuka perusahaan logistik sendiri untuk melakukan segala hal di rumah.

Cibus akan menawarkan sistem periklanan yang akan meningkatkan pengalaman iklan konsumen dan memungkinkan pengiklan menghemat biaya. Sistem blockchain akan digunakan untuk mengkategorikan konsumen dan produsen sehingga hanya iklan yang diminati konsumen yang menjadi targetnya. Informasi konsumen hanya akan digunakan dengan persetujuan mereka.

Pilar penguat terakhir adalah Cibus Escrow. Cibus Escrow akan memastikan bahwa semua kondisi perdagangan terpenuhi sesuai dengan kontrak transaksi yang disepakati. Persentase transaksi akan dikenakan biaya.

Ekosistem Cibus dirancang untuk juga menciptakan permintaan untuk token Cibus. Ini akan memastikan peningkatan nilai chip karena popularitasnya melintasi batas Cibus ke platform online lainnya. Program Cibus Rewards dan Referral akan sangat membantu dalam hal ini.

Inilah yang ingin dicapai Cibus dan inilah tujuan utama ICO, untuk menyediakan dana yang memungkinkan pengembangan platform ini. Seratus juta chip akan mulai dijual selama periode publik ICO. Pembelian akan dilakukan melalui kripto yang ada yaitu bitcoin, litecoin, DASH dan ethereum. Dana tersebut akan dialokasikan ke lima departemen yang terlibat dalam memperbarui Cibus. Setengah dari apa yang dikumpulkan akan disalurkan menuju pengembangan seluruh ekosistem. 30% akan digunakan untuk pemasaran dan kesadaran. 5% akan dipesan untuk biaya hukum. Lain 5% akan digunakan sebagai tak terduga. Bagian yang tersisa (10%) akan digunakan untuk operasi sehari-hari platform Cibus.

Link berikut akan memberi Anda rincian lebih lanjut tentang Cibus dan rencana keamanan kualitas dan makanannya;

• https://tokensale.cibus.world/signup.php?ref=rhinoboy11

• https://drive.google.com/open?id=1KrPfMOiahljZNWj0Oo-8TunwJrs-Wr-d

• https://www.cibus.world.



Penulis  : yantiaryan

Bitcointalk :https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1445306

ETH : 0x2A50375573A1B9A65De13dC27c6A25FC778d5512

Tidak ada komentar: