Minggu, 04 Februari 2018

WI-FI GLOBAL

Gambar terkait
Wi-fi Global adalah jaringan Wifi yang layak dan layak. Proyek Wi-Fi Global akan memperluas jangkauan global Internet dan memberi pengguna akses gratis ke jaringan Wi-Fi. Bahkan proyek Wi-Fi Global adalah platform untuk pengguna individual yang terhubung ke Internet melalui Wi-Fi. dan pengiklan yang ingin menampilkan iklan kepada mereka. Teknologi Big Data mengumpulkan dan menganalisis data aktivitas pengguna yang tidak dipersonalisasi, yang memungkinkan pengiklan melihat iklan yang paling akurat yang akan mendorong konversi tinggi.
Sumber internet modern, misalnya mesin telusur atau jejaring sosial, memungkinkan penargetan iklan dengan cara tertentu, namun parameter penargetan tersebut sangat terbatas, dan biaya iklan ini cukup tinggi. Dengan memanfaatkan transaksi kontrak bersama antara produsen di antara para peserta dalam proses yang cepat dan murah, ia menyediakan referensi kolektif kepada para pihak melalui kontrak cerdas dan memberikan informasi yang benar-benar dapat diandalkan dan transparan mengenai kampanye periklanan mereka.
Dengan demikian, Wi-Fi Global menciptakan jaringan Wi-Fi terdesentralisasi di seluruh dunia melalui upaya masyarakat, dan semua peserta di jaringan ini dapat berkontribusi secara proporsional terhadap perkembangannya.
Bagaimana cara kerjanya?
Diagram Operasi Platform Wi-Fi Global menciptakan jaringan Wi-Fi desentralisasi global.
Ada 3 link utama dalam rantai:
  1. Pengguna adalah orang yang terhubung ke jaringan terbuka dan menggunakan internet secara gratis setelah menonton iklan.
  2. Pemilik router - memberikan akses ke jaringan terbuka dan menang dalam periklanan.
  3. Pengiklan - menyiarkan iklan ke target pemirsa, membayar dengan pemilik router
Saat terhubung ke sistem, router mulai mendistribusikan jaringan lain. Ini terisolasi dari jaringan rumah di tingkat perangkat lunak, jadi tanpa sepengetahuan pemiliknya, tidak ada yang bisa terhubung dengannya. Jaringan kedua menjadi publik. Beban pada router didistribusikan secara merata, pemiliknya bisa mengatur parameter yang sesuai dengannya. Saat terhubung ke jaringan publik, pengguna melihat iklan yang ditargetkan. Pendapatan pemilik router bergantung pada kuantitas dan kualitas tampilan iklan. Sistem menganalisis lokasi, profil di jaringan sosial, kueri penelusuran, dan parameter lain yang diperlukan untuk penargetan iklan. Pelarut yang lebih umum ada di jaringan publik, semakin banyak token yang dikenakan untuk penayangan iklan dan oleh karena itu, lebih banyak tayangan untuk pengiklan mahal. Program referensi (lihat Tabel 3) memungkinkan pengguna aktif memenangkan jaringan global dengan melibatkan pemilik router baru.
Blockchain
Semua informasi disimpan di tempat sampah dan diperbarui secara berkala. Data ini tidak bisa hilang atau dipalsukan.Blockchain telah menjadi penghubung koneksi keseluruhan sistem. Setiap transaksi dilayani oleh sebuah kesepakatan. Kesepakatan sebenarnya memainkan peran biro iklan. Hal ini diperlukan untuk memastikan bahwa kedua belah pihak yakin bahwa anggaran periklanan akan mencapai tujuannya dan akan diubah menjadi jumlah tayangan yang diharapkan.
mengobati
  • Mengambil data yang dihasilkan oleh tugas pengiklan di server Wi-Fi Global.
  • Membuat kampanye iklan yang setelan iklannya sudah tersimpan.
  • Tentukan biaya kampanye iklan untuk setiap router.
  • Menentukan bagaimana dana iklan akan dibagi oleh semua router yang dipilih oleh pengiklan.
  • Setelah menerima laporan kampanye periklanan lengkap di database, Deal mengambil laporan pengiklan dan laporan router dan membuat entri baru di database pada router tersebut, memperbaiki tanggal X dari tahun X data di router diperbarui. Pengiklan dapat melihat dan mengevaluasi data yang diperbarui.
  • Hash database ditulis ke host.
Entri di blokir berisi informasi tentang transaksi. Dengan demikian, jumlah transaksi sama dengan jumlah kampanye iklan. Basis data berisi informasi tentang penargetan (geo, koordinat router, jumlah pengguna, usia, minat, dll.) Untuk kampanye iklan sebelumnya dan konversi mereka, yang sistematis sehingga dokumen-dokumen ini dapat mudah ditemukan dan dirawat Database secara otomatis selesai dan diperbarui dengan informasi dari kampanye iklan baru selesai. Hash dari database terkait dengan masing-masing router dan menjamin pengiklan bahwa ia menerima informasi terkini dan jujur ​​mengenai konversi kampanye iklan yang dilakukan. Pengiklan melihat ini di GUI,
skalabilitas
Operasi diproses dalam teknologi sistem blockchain oleh pusat data proyek - ini adalah jaringan terdistribusi yang akan tersedia bagi mitra kami. Konfirmasi transaksi akan dilakukan antara beberapa NOD, yang mempercepat pemrosesannya. Sistem ini dirancang untuk menangani puluhan transaksi (= kampanye iklan) per detik. Dengan peluncuran sejumlah kecil kampanye iklan kecil secara simultan, ada penundaan beberapa jam. Namun, dalam skema ini, bisa terbengkalai - misalnya, biro iklan sering menulis dokumen dalam beberapa minggu.
Tim mereka telah menerapkan proyek di bidang hotspot Wi-Fi dan iklan di jaringan Wi-Fi. Kami telah menganalisis model bisnis yang ada dan menyadari bahwa berkat teknologi blockchain, ada kemungkinan ciptakan jaringan Wi-Fi terdesentralisasi global dan jadikan ini gratis bagi pengguna dengan mengorbankan pengiklan. Beberapa waktu yang lalu, karya televisi; Satu-satunya perbedaan adalah bahwa kita hanya perlu menunjukkan iklan singkat dan bijaksana saat terhubung ke jaringan untuk memulihkan biaya dan menghasilkan keuntungan.
Untuk menemukan rincian yang relevan tentang proyek Wi-Fi global, kunjungi tautan berikut ini:
WEBSITE  , ANN WIRE  , FACEBOOK  , TWITTER  , TELEGRAM
eth: 0x2A50375573A1B9A65De13dC27c6A25FC778d5512

Tidak ada komentar: