Minggu, 04 Februari 2018

Pasar perdagangan internet tmulai mengubah teknik pembelian: HAMSTER

Pasar perdagangan internet tmulai mengubah teknik pembelian: HAMSTER

Whats up semua orang WAJAHAT ada di sini dengan blog menarik lainnya di HAMSTER. Pasar untuk perdagangan internet telah mengubah teknik atau metode pembelian jutaan pelanggan dari seluruh dunia. Hal ini juga telah mengubah dirinya sendiri dalam beberapa dekade terakhir abad ini. Toko online, aplikasi dan situs web telah menjadi raksasa sejati industri ritel. Ini menjamin tingkat pertumbuhan dan perkembangan dasar. Teknologi internet seperti setiap jenis sensor smartphone yang mungkin dan kemungkinan virtual reality yang berkembang, telah berkembang yang menurunkan nilai tren pembelian langsung di masyarakat. Rantai perdagangan besar belum sepenuhnya keluar dari pasar. Rantai ini masih bekerja di pasar namun keberadaannya semakin berkurang seiring berjalannya waktu dan dengan perkembangan teknologi internet yang luar biasa. Hamster adalah pasar yang merupakan forum perdagangan nirlaba. Tim eksekutif platform Hamster terdiri dari Denis Bulavin sebagai chief executive officer, YegorKotkin sebagai chief operating officer, Alexander Afanasyev sebagai chief technology officer, John Pawin sebagai manajer proyek, Valentin Savchenko sebagai direktur pemasaran digital, Johannes Kanter sebagai spesialis pemasaran google, Arthur Saakov sebagai perancang UX / UI, ArinaShlaeva sebagai akuntan publik bersertifikat, Kirill Pyzhyanov sebagai petugas hubungan investor, Nikolai Zaitsev sebagai analis ICO, JevgeniaSavchenko sebagai manajer proyek, Chris Lovell sebagai penjangkauan masyarakat partnernya, Arthur Gromadin selaku desainer dan SofiyaRomanovskaya sebagai community manager.


Untuk keperluan pembayaran, ada token HMT yang akan digunakan untuk platform ini. Distribusi umum token HMT selama penawaran koin awal akan membantu menghasilkan dana. Ini juga akan membantu dalam peluncuran dan pengembangan Hamster Marketplace. Dengan mekanisme forum ini dan dengan jaminan buy back token dengan menggunakan dana dari penjualan akhir pasar, permintaan token akan dipertahankan. Selama penawaran koin awal, akan ada distribusi umum token HMT yang dimulai pada 2017.

Industri perdagangan elektronik telah menawarkan klien mereka, pengalaman pengguna yang sangat nyaman yang mungkin mencakup sistem pembayaran, layanan pengiriman dan bahkan periklanan yang beroperasi di seluruh dunia. Peserta dari manapun di seluruh dunia dapat membaca iklan yang relevan dengan industri perdagangan elektronik dalam bahasa mereka sendiri. . Hal ini tidak terkait dengan asal usul nasional dari situs yang mereka kunjungi. Pembayaran produk apapun adalah dengan menggunakan kartu yang dikeluarkan oleh bank di negara pemohon sendiri. Klien akan menunggu produk mereka sampai pada salah satu metode pengiriman yang mereka pilih. Bidang teknologi informasi ke dalam area pasar membawa perubahan besar di pasar ini dengan meningkatkan efisiensi, yang menyebabkan penurunan belanja secara sepadan dan setara yang akan membantu penurunan harga produk yang luar biasa. Dalam ritel industri perdagangan elektronik, metode bisnis yang sama bekerja yang dihasilkan oleh jaringan perdagangan Amerika di zaman keemasan mereka.

berikut video isi tentang Hamster Marketplace : 


Untuk mendapatkan sosial dengan peserta platform lainnya dan dapatkan informasi terperinci dan langsung tentang token Hamster Marketplace bergabunglah dengan komunitas media sosial dan bagikan dengan orang lain saat Anda melakukannya;

https://medium.com/@HamsterMarketplace

https://www.facebook.com/HMSTRmarketplace/

https://twitter.com/HamsterMarket


Penulis : yantiaryan

Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1445306

Eth : 0x2A50375573A1B9A65De13dC27c6A25FC778d5512

Tidak ada komentar: