Senin, 26 Maret 2018

OTPPAY | platform terbesar di dunia untuk membeli / menjual dan bertukar aset digital



Masalah utama dunia aset digital adalah bahwa mereka sulit untuk dibelanjakan. Tidak peduli seberapa absurd kedengarannya, karena mata uang kripto harus menggantikan dana fiat, tetapi masih belum ada kesempatan yang memadai untuk melakukan hal ini. Oleh karena itu, investor dan peminat terus menggunakan platform pertukaran untuk mengkonversi dana dan bertukar aset digital.
Tetapi pasar untuk pertukaran dan platform pertukaran penuh dengan kekurangan yang dihadapi pengguna setiap hari. Oleh karena itu, proyek OTPPAY memutuskan untuk membuat produknya sendiri di blok tersebut, yang ditujukan untuk pembelian, penjualan, pertukaran, dan pembayaran. Segala sesuatu yang terkait dengan aset digital akan tersedia dalam satu ekosistem.

Fitur platform OTPPAY

Menurut kertas putih proyek, OTPPAY ingin menjadi platform terbesar di dunia untuk membeli / menjual dan bertukar aset digital. Selain itu, pengguna akan dapat membayar layanan toko dengan komisi minimal. Selain itu, proyek ini memecahkan salah satu masalah utama di pasar - konversi aset digital menjadi dana fiat. Dengan menggunakan mekanisme khusus berdasarkan AI dan pembelajaran mesin, platform ini akan dengan cepat mengkonversi mata uang crypto menjadi koin OTPPAY untuk nanti ditukar dengan Fiat.

Cukup momen yang menarik dengan pasar e-commerce. Pekerjaan pembayaran OTPPAY akan bermanfaat bagi pembeli dan penjual. Yang pertama akan dapat membelanjakan aset digital dan membeli layanan / barang, dan yang terakhir - platform yang andal dan aman untuk menerima pembayaran mata uang kripto. Rencana proyek juga mencakup penciptaan sistem peringkat kredit untuk mata uang kripto, yang akan bermanfaat bagi semua peserta ekosistem.

Revolusi teknologi

Blokade mengubah hidup kita sekarang, tetapi mata uang kripto masih jauh dari ideal. Pertama, mereka sulit untuk dibelanjakan dalam kehidupan nyata, melakukan pembelian kecil. Kedua, pasar pembayaran terlalu lambat dan mahal.


Tapi OTPPAY ingin mengubah situasi melalui kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin. Platform ini berencana untuk menghapus konsep "ketidakmampuan untuk membelanjakan mata uang crypto dalam hidup," yang memungkinkan pembayaran instan untuk pembelian. Dengan kata lain, aset digital akan tersedia bagi semua orang, karena tidak akan ada lagi pertanyaan tentang cara membelanjakan uang.

Mata uang Kripto OTPPAY

Seperti proyek lainnya, OTPPAY memutuskan untuk melepaskan tokennya sendiri, yang akan menjadi alat pembayaran utama dalam ekosistem. Semua tindakan dilakukan atas dasar kontrak pintar menggunakan token OTPPAY. Dan untuk menambah likuiditas tambahan ke koin dan menarik lebih banyak penonton, setelah ICO mata uang kripto akan diperdagangkan di berbagai bursa pertukaran.

Perlu dicatat bahwa tanpa pengguna token OTPPAY tidak akan dapat menggunakan fungsi utama dari platform. Untuk setiap transaksi, sistem ini memberlakukan komisi 0,5% pada mata uang kripto sendiri. Dan sistem secara otomatis memilih nilai tukar yang paling menguntungkan, dan transaksi instan dan transparan.

Beli secangkir teh

Yang Anda butuhkan untuk membeli secangkir kopi untuk secara kritis dalam kehidupan nyata adalah aplikasi OTPPAY dan token proyek. Jika pengguna tidak membelinya selama ICO, ia bisa mendapatkannya dari pemilik di bursa.
Proses pembelian cukup sederhana. Setelah memasukkan jumlah yang diperlukan ke terminal, telepon memindai kode QR atau melakukan pembayaran NFC. Dalam ekosistem proyek, pertukaran instan aset digital untuk dana fiat dan pembayaran berikutnya dilakukan. Pelanggan akan dikenakan biaya 0,5% dari jumlah transaksi.

Komisi 0,5% tidak besar, mengingat penyitaan saat ini oleh perusahaan lain. Beberapa penyedia layanan pembayaran mengenakan biaya pedagang hingga 5-6% dari jumlah transfer. Dan perlu dicatat bahwa bagian dari komisi OTPPAY akan digunakan untuk program loyalitas.

Produk OTPPAY Utama

Keuntungan utama OTPPAY adalah pembelian dan penjualan mata uang kripto instan. Pengguna membuat permintaan untuk penjualan, setelah itu algoritma berdasarkan AI menemukan aplikasi penghitung yang paling sesuai dan menghubungkannya. Karena layanan akan berlangsung tanpa transfer dana secara fisik dari akun ke akun, komisi akan relatif rendah, dan waktu transaksi akan menjadi minimal.

Aplikasi seluler untuk akses ke ponsel dari mana saja di dunia. Sebuah antarmuka yang sederhana memungkinkan fleksibilitas untuk beralih dari model pembayaran dan memilih arah berbagi minat cryptocurrency-cryptocurrency, cryptocurrency-Fiat, Fiat, Fiat-cryptocurrency dan Fiat. Arsitektur yang andal dan aman akan menarik pengguna potensial.

Dalam aplikasinya, yang logis, akan ada peluang untuk mentransfer uang dari dompet ke dompet lain. Pengguna akan dapat saling mengirim dana lain dengan komisi minimal. Jika kita memperhitungkan ukuran hukuman yang menawarkan pertukaran pertukaran, penarikan uang logam tertentu - yang OTPPAY muncul keuntungan yang berbeda.
Perlu disebutkan bahwa aplikasi akan memiliki semua data tentang transaksi pemberitahuan push-up berkomitmen terbaru. Ponsel yang mendukung pembayaran NFC akan memungkinkan pengguna membayar tagihan menggunakan ketentuan konvensional. Dalam hal ini, pengguna akhir memilih arah pertukaran untuk pembayaran.


Kartu OTPPAY akan menjadi produk utama proyek, menghapus semua batasan antara mata uang kripto dan kehidupan nyata. Ini adalah salah satu langkah terakhir yang diperlukan oleh dunia aset digital untuk adopsi penuh. Jika pemilik mata uang kripto dapat membelanjakannya dalam kehidupan nyata, para skeptis akan berubah menjadi investor dan bahkan penggemar. Semuanya bekerja dengan cara yang sama seperti proses di atas, hanya tanpa dompet atau teknologi NFC pada aplikasi seluler.

Pembayaran dengan kode QR. Proyek ini menawarkan solusi yang mudah dan nyaman untuk pengecer, menyediakan mereka dengan perangkat sederhana dengan kode identifikasi unik. Yang perlu Anda lakukan untuk menerima dana dari klien adalah untuk menghasilkan kode QR, yang akan dia pindai untuk pembayaran. Setelah ini, proses pertukaran terjadi di dalam sistem dan penjual menerima dananya.


Perlu dicatat bahwa metode ini melindungi data rahasia pelanggan, sambil meningkatkan kecepatan transaksi 10 kali. Tanpa ragu, OTPPAY harus mengubah pasar pembayaran e-commerce dalam mata uang kripto.

Struktur ICO
  • Nama token: OTP.
  • Token standar: ERC20.
  • Tanggal pra-ICO: 5 Maret - 3 April 2018.
  • Tanggal ICO putaran 1: 4 April - 3 Mei 2018.
  • Tanggal ICO putaran 2: 4 Mei - 2 Juni 2018.
  • Mata uang yang diterima: ETH.
  • Soft cap: 1250 ETH.
  • Hard cap: 71250 ETH.

Kesimpulan

Platform OTPPAY siap menjadi solusi revolusioner di pasar mata uang-crypto dan pembayaran dalam jaringan. Untuk ini, tim proyek hanya menggunakan solusi inovatif, termasuk pemblokiran, pembelajaran mesin dan kecerdasan buatan. Dan untuk pengembangan komunitas yang dipercepat, API terbuka akan dikembangkan untuk dengan mudah mengintegrasikan solusi OTPPAY ke ekosistem lain.

Situs web resmi: https://www.otppay.io/

Eth: 0x2A50375573A1B9A65De13dC27c6A25FC778d5512


Tidak ada komentar: