Minggu, 25 Maret 2018

NUGGET: Untuk Memasuki menggunakan Biometrik Anda, Mendapatkan Platform Dengan Berbelanja

NUGGET: Untuk Memasuki menggunakan Biometrik Anda, Mendapatkan Platform Dengan Berbelanja



Berikut Video Nuggets Yang banyak berbicara :

Apa yang Anda pikirkan tentang keamanan data dan informasi pribadi Anda? Nah, tentu saja Anda ingin aman dan aman. Namun, mengingat situasi saat ini beberapa pelanggaran data di banyak perusahaan top, sangat tidak mungkin ada yang percaya bahwa data mereka sangat aman. Data pribadi Anda setidaknya akan ada bersama 100 situs web, tetapi apa yang dapat Anda lakukan? Hari ini, data adalah segalanya. Dan kami kehilangan kendali atas data pribadi kami, kata Tim Berners Lee, orang yang dikreditkan dengan menciptakan internet. Data adalah minyak baru untuk perusahaan internet. Dan, tidak hanya perusahaan internet, setiap perusahaan di dunia membutuhkan data untuk menjalankan bisnis mereka, membuat keputusan, dan membangun model kesuksesan.
Jadi, apa yang terjadi di dunia yang haus data? Anda tertipu untuk membagikan data Anda dengan beberapa pihak tanpa sepengetahuan Anda. Peretasan data terjadi pada basis yang sering dan hanya ketika Anda berpikir seseorang dari perusahaan harus melakukan sesuatu, tetapi mereka sibuk membuat keuntungan dari data Anda. Moto baru perusahaan-perusahaan internet yang hanya didasarkan pada data adalah menjalankan mesin mereka secara terus menerus di dunia online.

Banyak lembaga telah menjadi penyedia data yang mengumpulkan data dari berbagai sumber dan menjualnya untuk mendapatkan keuntungan. Tapi, data itu tidak akurat dan dapat diandalkan dan tidak benar-benar berdampak pada keputusan perusahaan. Jadi, apakah menurut Anda sistem manajemen data yang rusak ini dapat diperbaiki? Platform untuk semua persyaratan yang diperlukan untuk menjaga data dan catatan pribadi kami.

Solusi Ditawarkan


NUGGETS menciptakan solusi untuk privasi data dan keamanan data pengguna menggunakan platform blockchain. Transaksi aman di beberapa situs web menggunakan aplikasi tunggal adalah keuntungan dari platform. Dengan menggunakan identifikasi Biometrik untuk memverifikasi identitas pengguna di platform, NUGGETS menciptakan solusi sederhana namun kuat untuk manajemen data, pembayaran online yang aman, dan pengelolaan identitas yang aman.


Ambil selfie dan simpan id foto dengan biometrik Anda untuk bergabung dengan platform. Tidak ada sistem nama pengguna dan kata sandi. Ada banyak fitur lain yang tersedia di platform dan BEBERAPA manfaat bagi pengguna disebutkan di bawah ini.
Tidak ada yang tidak terkontrol dan berbagi data dengan siapa pun
Teknologi Blockchain untuk menjaga keamanan dan transparansi
Akses biometrik dengan satu login
Bisnis dapat menawarkan insentif NUGGET kepada pengguna untuk berbagi dan membelanjakan pada ekosistem mereka
Loyalitas dan poin rujukan untuk pengguna yang dapat dihabiskan untuk pedagang di ekosistem
Mengurangi penipuan dan manajemen identitas palsu
NUGGETS menggunakan tiga teknologi kunci untuk menciptakan fondasi teknologi yang sesuai dan kuat untuk platform. Ketiga teknologi ini adalah biometrik, enkripsi data, dan blockchain. Seiring bertambahnya jumlah data yang disimpan, IPFS dapat digunakan di masa mendatang.
INFORMASI DAN TIM ICO (https://nuggets.life/)
35% dari semua Token NGU dijual ke publik. Token memiliki berbagai kegunaan pada platform.43% dari dana yang terkumpul akan digunakan untuk pengembangan platform sementara 30% akan digunakan untuk penjualan dan pemasaran. Tim ini siap untuk membawa keamanan ke data kami dengan menggunakan teknologi blockchain.
Kesimpulan
Jutaan data pelanggan berisiko diretas, dan ini hanya dapat dihentikan saat kami dapat berfokus pada teknologi yang meningkatkan keamanan data. Mereka ingin merevolusi cara data diperlakukan dalam skenario saat ini. Kepercayaan dan transparansi di antara orang-orang harus menjadi prioritas perhatian bagi perusahaan yang berurusan dengan keamanan data. Apa yang bisa dicapai oleh platform ini masih belum diketahui tetapi menjanjikan sesuatu yang sangat dibutuhkan dalam lingkungan saat ini.
Saya pikir memiliki kendali atas data pribadi Anda di dunia saat ini adalah kekuatan terbesar yang dapat Anda miliki, dan orang-orang yang mengendalikan silo data besar menjadi raja dunia data. Masa depan login dan manajemen identifikasi telah ditawarkan oleh platform tetapi hanya jika orang menggunakannya dengan cerdas.
Untuk mengetahui lebih banyak kunjungan:
Situs web: https://nuggets.life/
Whitepaper: https://nuggets.life/images/Nuggets-White-Paper.pdf
Diterbitkan Oleh: yantiaryan



Tidak ada komentar: