Selasa, 08 Mei 2018

DAGT - TEKNOLOGI BLOCKCHAIN DENGAN KONTRAK CERDAS



Apa itu DAGT?

Teknologi blockchain publik Ethereum dan teknologi kontrak cerdas DAGT (Digital Assets Guarantee Token) adalah platform jaminan aset kredit digital berdasarkan teknologi blockchain publik Ethereum dan teknologi kontrak cerdas. Tujuannya adalah untuk membangun informasi yang transparan, kolaborasi yang efisien, dan transfer nilai aset digital berkecepatan tinggi. Mempercayai sistem kredit terdistribusi Di seluruh lingkungan kredit, pengguna dapat menggunakan pass "DAGT" atau pass lainnya untuk membayar biaya jasa kredit untuk mendapatkan layanan keuangan yang disediakan oleh lembaga keuangan yang bekerja dengan proyek DAGT.
Selama periode peningkatan nilai aset digital, aset digital tertentu berjanji untuk mendapatkan likuiditas sejumlah dana, sehingga belanja harian, pariwisata, dan konsumsi lainnya dapat dicapai sambil menikmati nilai tambah aset digital.

Sesuai dengan kebutuhan sebenarnya dari para pengguna, sistem DAGT dibangun pada blockchain Ethereum yang tersedia untuk publik dan kontrak cerdas. Beberapa manfaat dari blockchain adalah bahwa ia tidak dapat dirusak karena merupakan teknologi terdesentralisasi. DAGT menggunakan teknologi blockchain untuk membangun dan mengatur fitur baru, seperti pengarsipan dan mentransfer aset.
Fitur baru teknologi blockchain memungkinkan kami untuk mendefinisikan kembali nilai aset pemberi pinjaman dan sepenuhnya menghilangkan kebutuhan untuk mempercayai proses pinjaman. Sementara itu, berdasarkan pada platform Ethereum yang terbuka dan transparan, kepercayaan dan kerjasama antara kami dan pemberi pinjaman kami telah diperkuat lebih jauh untuk mencapai konsep desain. Partai ini menguntungkan kedua belah pihak.
DAGT adalah sistem kredit aset digital terdesentralisasi yang memberikan landasan bagi kepercayaan, cerdas, efisien, terbuka, transparan, mobile, dan pemilik aset digital penuh. daerah.

Peserta Proyek
Pengguna (sisi C)

Pengguna DAGT Pass Holder yang menggunakan aset digital mereka sendiri untuk memulai aplikasi kualifikasi kredit
Pengguna optimis tentang masa depan aset digital dan ingin menahan mereka untuk waktu yang lama, tetapi memiliki persyaratan likuiditas dalam jangka pendek hingga menengah
Yayasan DAGT

The DAGT Foundation (nirlaba), bertanggung jawab untuk pengembangan, operasi dan promosi proyek DAGT
Berdasarkan teknologi blockchain, untuk menyediakan pengguna dengan kredit dengan pinjaman aset digital dan layanan kredit
Lembaga Pinjaman (B)

Organisasi yang mematuhi hukum nasional yang relevan dan memiliki kualifikasi pinjaman, seperti bank, perusahaan pinjaman online, perusahaan pinjaman kecil, dll.
Sistem DAGT akan berinteraksi dengan lembaga pemberi pinjaman pihak ketiga.

Bagi hasil

Dalam proses operasi, lisensi DAGT dari platform pengembalian didistribusikan kepada pengguna yang telah mengunduh aplikasi seluler DAGT dan menggunakan fungsi transaksi dompet.

Tim yang kuat

Tim operasi teknis, pasar dan internasional yang kuat, dengan lebih dari satu tahun pengalaman dalam teknologi blockchain, lembaga keuangan dan operasi masyarakat dan kinerja yang sangat baik

Pendaratan cepat

Kemajuan pengembangan proyek telah mencapai 50%, dan telah mencapai niat kerjasama dengan sejumlah lembaga pemberi pinjaman.
Model Operasi DAGT

DAGT menyediakan blockchain dan layanan keuangan untuk tiga kategori orang: (1) investor digital C-side; (2) Pemegang token DAGT; (3) Lembaga pemberi pinjaman keuangan yang sesuai dengan B-side.
Proses yang harus dilakukan oleh investor aset digital C-side pada platform DAGT untuk mendapatkan likuiditas dari aset digital mereka:

Perkenalan produk

LANGKAH 1. Aplikasi Kredit
Daftarkan akun anggota dan terapkan aplikasi kredit

LANGKAH 2. Masukkan informasi kredit
Pengguna kredit memasukkan informasi kredit

LANGKAH 3. Kunci kontrak pintar
Lanjutkan janji aset digital ke kerangka kerja kontrak cerdas

LANGKAH 4. Berikan Surat untuk Membuat Masalah Pinjaman

TIM


Arsitektur teknologi DAGT
Mengapa memilih blockchain

Sebelum pengguna kredit, agen kredit dan pemberi pinjaman melakukan transaksi, sebuah
media yang tepat diperlukan. Dengan munculnya publik Ethereum blockchain dan subprotocolnya, sekarang ada opsi untuk menyediakan tiga pihak yang terdesentralisasi, dapat dipercaya, akses yang adil dan media kriptografi yang divalidasi.
Dengan munculnya Ethereum, dunia memiliki teknologi yang dibutuhkan untuk membangun sebuah
model yang lebih baik untuk internet, yang merupakan sistem interaktif yang benar-benar tidak dapat dipercaya berdasarkan protokol peer-to-peer. Blockchain publik bukan hanya platform
tetapi tulang punggung seluruh ekosistem. Itu akan terus menembus dan meluas ke semua jenis layanan keuangan, kehidupan sehari-hari orang, Internet
Hal-hal dan aplikasi yang terdesentralisasi.
Blockchain pada akhirnya akan menjadi fondasi dari ilmu sosial dan teknologi, maka ada kebutuhan untuk memaksimalkan ketersediaannya bagi pengguna non-teknis. Teknologi blockchain harus menjadi bagian dari aplikasi kehidupan sehari-hari seseorang di masa depan, sama seperti Internet.

Untuk info lebih detail: 

Situs web: https://www.dagt.io/
WP: https://www.dagt.io/pdf/dagt_en.pdf
Twitter: https://twitter.com/DAGTofficial
Facebook: https://www.facebook.com/DAGTofficial

Author: yantiaryan
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1445306
Eth saya: 0x2A50375573A1B9A65De13dC27c6A25FC778d5512

Tidak ada komentar: