Sabtu, 07 Juli 2018

QUADRANT



Di sinilah Quadrant Protocol hadir untuk membantu.

Apa itu Protokol Kuadran
Seperti dalam deskripsi mereka, Quadrant adalah protokol berbasis blockchain yang memungkinkan akses, pembuatan, dan distribusi produk dan layanan data dengan keaslian dan asalnya pada intinya. Perekonomian data mirip dengan ruang; tidak terpetakan dan kacau. Kuadran berfungsi sebagai cetak biru yang menyediakan sistem terorganisir untuk pemanfaatan data yang terdesentralisasi.

Saat ini ekonomi data tidak teratur dan kurang dikenal. Quadrant menjanjikan sistem yang terorganisir dengan baik yang akan memfasilitasi pemanfaatan data yang terdesentralisasi. Pencipta Quadrant Protocol percaya bahwa data harus akurat dan asli untuk meningkatkan ekonominya. Perusahaan mengklaim memiliki alat sederhana namun efektif yang membuktikan integritas data. Untuk memungkinkan pertukaran layanan seperti DaaS dan Al antar organisasi, perusahaan menyediakan infrastruktur. Ini memfasilitasi penjualan data oleh vendor data berdasarkan kontrak. Pada saat yang sama, ini memungkinkan pembeli untuk membelinya dan juga memberi mereka fasilitas tambahan untuk melacak akurasi data. Di sini, prosedur verifikasi data stamping sangat berguna.

Quadrant membayangkan dirinya menciptakan masa depan yang menjanjikan untuk kualitas, transparansi, dan keaslian data yang diterima oleh perusahaan AI, membantu mereka menciptakan wawasan dan layanan yang memiliki efek luas.

Itulah mengapa kita dapat menyebutnya cetak biru untuk memetakan data yang terdesentralisasi.

Fitur Protokol Kuadran
Stamping Data
Mereka memberi stempel untuk keaslian, memungkinkan pembeli data untuk melacak dan memiliki bukti siapa yang membuat data.

Penciptaan Konstelasi
Mereka berani Perintis untuk menjelajah, memungkinkan mereka untuk membuat Kontrak Smart Data pertama dan dikerahkan untuk membuat produk data baru

Data dan layanan yang diperkaya
Mereka memberdayakan pikiran-pikiran paling cemerlang untuk bekerja menciptakan Constellation Mega - produk dan layanan baru di atas Quadrant.

Kasus bisnis
Quadrant memetakan sumber data yang berbeda sehingga produk data baru yang inovatif dapat berpotensi dibuat untuk membantu perusahaan memenuhi kebutuhan data mereka. Ini dimaksudkan agar dimungkinkan melalui partisipasi dari para pemangku kepentingan berikut:

Perusahaan-perusahaan teknologi besar telah secara aktif mengubah orientasi mereka tentang AI dan pembelajaran mesin: Google sekarang adalah AI-pertama, Uber telah menjalankan ML melalui pembuluh darahnya dan laboratorium penelitian AI internal terus bermunculan.

Mereka menuangkan sumber daya dan perhatian untuk meyakinkan dunia bahwa revolusi intelijen mesin akan tiba sekarang. Mereka menggembar-gemborkan pembelajaran yang mendalam, khususnya, sebagai terobosan yang mendorong transformasi ini dan memberi tenaga kepada mobil-mobil self-driving baru, asisten virtual, dan banyak lagi.

Tetapi pada situasi tertentu kita akan menggunakan ML atau AI dalam kehidupan sehari-hari, Anda mungkin bertanya. Tetapi pertanyaan sebenarnya adalah, aplikasi apa yang Anda gunakan dalam kehidupan sehari-hari Anda yang berisi Machine Learning atau AI algorithm. Karena ML dan AI sudah ada dalam kehidupan kita sehari-hari. Satu-satunya hal adalah mereka perlu dikerjakan lebih banyak, agar bisa lebih bermanfaat.

Hari ini, program AI dan ML dapat
  1. Kenali objek dalam gambar
  2. Arahkan peta dari London Underground
  3. Terjemahkan antar bahasa
  4. Berbicara
  5. Kenali emosi dalam berbicara
  6. Mendorong
  7. Terbang sebuah Drone
  8. Temukan penggunaan baru untuk obat-obatan yang ada
Daftarnya bisa terus dan terus. Saya hanya ingin memilih yang paling menarik, tetapi jika saya menulis di sini yang saya tahu atau suka gunakan, Anda mungkin tidak pernah membaca posting ini karena situasi yang tidak pernah berakhir. Namun faktanya, hal-hal yang dapat dilakukan oleh AI dan ML saat ini hanyalah awal dari terowongan. Ada banyak sekali aplikasi yang bisa kami minta bantuan dari ML dan AI.

Yah, Anda mungkin mendapatkan ide bahwa mengapa Facebook, Google, Amazon semacam perusahaan besar bekerja pada AI dan ML dengan kekuatan hampir penuh. Tentunya, ML dan AI akan membentuk masa depan bagi kita. Tetapi Anda mungkin memperhatikan bahwa hanya ada beberapa perusahaan yang menjalankan proyek ML dan AI.

Jadi terlepas dari daftar panjang yang bisa kita lakukan hari ini dengan AI, dan terlepas dari hype ini di sekitar keadaan seni, keadaan latihan kurang futuristik.

Kami juga membutuhkan pemain kecil di lapangan. Kurangnya data dan kesulitan mengaksesnya membuat pemain kecil mundur selangkah. Dan ketika mereka menemukan data yang diperlukan, menjadi tidak teratur memaksa mereka untuk menghabiskan lebih banyak uang untuk membuatnya terorganisir. Kekuatan mereka yang baru terbentuk tidak cukup bagi mereka untuk membayar data atau membuatnya terorganisir. Itulah mengapa industri tidak memiliki perspektif baru. Seperti dalam setiap situasi, sementara pemain kecil dengan mudah menemukan masalah sehari-hari lebih baik, pemain besar memusatkan masalah yang lebih besar. Yang memaksa kami menunggu mereka melihat pemain besar itu melihat masalah sehari-hari.

Untuk memberikan info yang dibutuhkan kepada pemain kecil, prakarsa berbasis blockchain harus menentukan strategi yang tepat dan tepat untuk mendemokratisasi data.

Pembibitan - Penghasil Data Atom (ADP) yang menciptakan rekaman data asli. Mereka menciptakan Bintang (data mentah), yang kemudian dapat dikelompokkan ke dalam Constellation.
Perintis — Vendor Data yang membuat produk data dengan kontrak cerdas di Quadrant.
Elons — para visioner yang memanfaatkan produk data yang diciptakan dan bersama mereka, membangun produk dan layanan baru dan unik. Mereka mengandalkan Constellation dan Constellation blueprint untuk memahami ruang data, yang akan mereka lalui.
Wali - simpul utama yang melindungi integritas rantai, memastikan bahwa itu tidak dikompromikan. The Guardians memastikan bahwa rasi bintang yang dibuat oleh perintis tidak dikompromikan dan menyediakan layanan stamping, otentikasi dan verifikasi data.

ICO Metrics
Berikut adalah metrik token untuk Protokol Kuadran.
  • Ticker: EQUAD
  • Jenis Token: ERC20
  • Harga ICO Token: 1 EQUAD = 0,0500 USD
  • Tujuan Penggalangan Dana: 20.000.000 USD
  • Token Total: 1.000.000.000
  • Tersedia untuk Token Sale: 40%
  • Сan't participating: CANADA, CHINA, KOREA, SELANDIA BARU, USA
  • Menerima: ETH
Peta jalan




Catatan penting
Testnet Quadrant adalah hidup. Anda dapat memeriksa info detail dari sini.

Mereka menjalin kemitraan dengan Bluzelle. Yang sempurna karena area kerja Bluzelle. Proyek pasti akan dipengaruhi dengan cara yang positif. Periksa detailnya dari sini

Tautan Berguna:

Situs Web Quadrant Protocol: https://www.quadrantprotocol.com/
Buku Putih Protokol Kuadran: https://s3-ap-southeast-1.amazonaws.com/quadrant-home-secure/assets/images/Quadrant_Protocol_Whitepaper_V1.0.pdf
Protokol Kuadrat Telegram: https://t.me/quadrantprotocol
Quadrant Protocol Reddit: https://www.reddit.com/r/quadrantprotocol/
Media Protokol Kuadran: https://medium.com/quadrantprotocol
Quadrant Protocol Bitcointalk Page: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3339497.msg34942930#msg34942930
Protokol Quadrant Bounty / ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3739014.0
Quadrant Protocol Linkedin: https://www.linkedin.com/company/quadrantprotocol/

Penulis: yantiaryan
Eth: 0x2A50375573A1B9A65De13dC27c6A25FC778d5512

Tidak ada komentar: