Kamis, 02 Agustus 2018

Blockonomics

Screenshot_34.png

Mengenai Bitcoin, pendapat orang dibagi. Beberapa orang percaya bahwa waktu "lelaki tua" sudah berakhir, dan dia tidak akan tumbuh lagi, yang lain - bahwa Bitcoin akan tetap setara dengan kripto untuk waktu yang lama. Bahkan ada perkiraan bahwa pada tahun 2024, tingkat Bitcoin akan melampaui angka $ 1 juta. Tim Blockonomics menciptakan solusi untuk penggunaan Bitcoin dalam e-commerce, di mana mereka dapat dengan mudah digunakan dalam kehidupan sehari-hari untuk membayar barang dan jasa. Hari ini di review kami dari ICO proyek yang relevan ini.

Masalah menggunakan alat mata uang kripto

Toko elektronik muncul segera setelah munculnya Internet, dan secara bertahap mulai mengambil sawit keunggulan di toko offline. Namun, tidak semua memiliki waktu untuk menguasai teknologi ini, menggunakan metode lama dari metode promosi tradisional, yang menjadi kurang efektif setiap hari. Semuanya menjadi lebih rumit dengan munculnya Blochein. Jika teknologi ini tidak dikuasai sekarang, maka ada risiko tetap keluar dari pasar.
Tapi bagaimana dengan sekarang, ketika, di satu sisi, semua orang hanya berbicara tentang perlunya memperkenalkan penerimaan pembayaran Bitcoin, tetapi di sisi lain, tidak ada solusi siap pakai untuk ini?

Solusi Blockonomics

Blockonomics adalah sistem untuk menerima pembayaran dalam Bitcoin untuk poin komersial. Tujuan dari proyek ini adalah bahwa Bitcoin dapat digunakan dengan nyaman dan tanpa pengetahuan khusus dalam kehidupan sehari-hari, untuk membayar semua yang sekarang dapat dibeli untuk Fiat. Tugas Blockonomics adalah membuat perhitungan dalam Bitcoin aman, cepat dan tidak memerlukan persiapan khusus.
Diharapkan bahwa Blockonomics akan diminati oleh pemilik toko elektronik, di satu sisi, dan pelanggan barang dan jasa melalui Internet - di sisi lain.


Juga, Blockonomics akan memungkinkan mengatur sumbangan untuk organisasi nirlaba.


Tim Blockonomics

Tim proyek Blockology mulai dibentuk pada tahun 2015. Pada awalnya, ia mengembangkan solusi untuk memantau dompet elektronik pribadi. Hanya kemudian secara bertahap produk itu diubah menjadi alat untuk perdagangan elektronik.


Selama keberadaan proyek Blockonomics, ratusan outlet mulai menggunakan layanannya. Sekarang saatnya untuk skala.
Dan untuk ini tim memutuskan untuk mengadakan ICO.


ICO Blockonomics

Judul: BCK
Platform: Ethereum ERC-20
Masalah: 1.000.000.000
Hard cap: $ 10.000.000.000
Harga: 1 BCK = $ 0,002


Kesimpulan tentang proyek Blockonomics

Proyek ini memiliki produk jadi, tim yang berpengalaman dan peringkat tinggi di peringkat listing ICO. Dengan mempertimbangkan fakta bahwa ratusan bisnis menggunakan produk Blockonomics, proyek tersebut memiliki peluang besar untuk sukses. Sekarang ada Pra-ICO. Token BCK dapat dibeli dengan diskon 20%.


Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4421484

Situs web: https://ico.blockonomics.co/

Whitepaper: https://ico.blockonomics.co/docs/Blockonomics_Whitepaper.pdf

Twitter: https://twitter.com/blockonomics_co

Facebook: https://www.facebook.com/Blockonomics-1619324884975855/

Telegram: https://t.me/BlockonomicsICO

Reddit: https://www.reddit.com/r/blockonomics

Penulis : yantiaryan
profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1445306
ETH : 0x2A50375573A1B9A65De13dC27c6A25FC778d5512

Tidak ada komentar: