Jumat, 22 Februari 2019

PARQ - ICO


IMG_20181104_091217_777.JPG

Harga yang harus kita bayar untuk urbanisasi terletak pada masalah kecil seperti sulitnya menemukan tempat parkir yang baik. Kepadatan yang datang dengan urbanisasi cenderung menimbulkan masalah bagi penduduk karena mereka merasa sulit untuk menikmati fasilitas sederhana seperti parkir dan sejenisnya.
Agar teknologi memiliki dampak langsung pada manusia, teknologi harus memiliki implikasi yang menguntungkan sosial. Salah satu cara yang baik untuk mencapai hal ini adalah memanfaatkan potensi sistem Inteligensi Buatan yang hadir dengan inovasi teknologi IoT.

APA PARQ

Parksen Parking adalah platform blockchain yang diusulkan yang bermaksud memanfaatkan kemanjuran inovasi Internet of Things untuk membantu menerapkan model kota pintar, dengan spesifik untuk membantu masalah parkir di dalam kota perkotaan. Itu menggunakan sensor dan koneksi antara mobil dengan jaringan untuk menemukan tempat parkir yang memadai dan tersedia untuk penduduk perkotaan, sehingga mengurangi biaya dan waktu yang dihabiskan pengemudi dalam mencari ruang pengupas yang cocok. Juga, ini mencegah pertengkaran yang biasa terjadi antara pengemudi yang semuanya dalam upaya untuk menemukan dan mengamankan ruang parkir untuk diri mereka sendiri.

TANTANGAN YANG DILAKUKAN OLEH PARATEN PARKING PLATFORM
  • WAKTU DAN IMPLIKASI UANG: Seperti yang disebutkan sebelumnya, sistem saat ini memiliki implikasi sombong pada waktu yang terbuang dan uang tidak perlu dihabiskan, hanya untuk mendapatkan tempat parkir dan banyak. Ini tidak masuk akal.
  • KONDISI LINGKUNGAN YANG TIDAK AMAN: Sebagian besar sistem yang ada tidak mematuhi hukum dan prinsip lingkungan yang aman. Untuk efek ini, mereka biasanya berbahaya bagi lingkungan.
  • LEBIH DARI PERMINTAAN UNTUK PERHATIAN: Satu hal dengan upaya saat ini untuk menemukan solusi adalah bahwa mereka semua membutuhkan perhatian Anda sepanjang waktu. Kita semua tahu bahwa salah satu pendukung utama era teknologi dan jet adalah keinginan dan pemberdayaan berikutnya untuk menangani banyak hal pada saat yang bersamaan. Oleh karena itu akan menjadi hal yang paling tidak diinginkan untuk masalah sepele seperti masalah parkir yang menuntut banyak perhatian.
SOLUSI INOVATIF PARQ


IMG_20181104_091143_728.JPG
  • ANTARMUKA INTERAKTIF UNTUK SETIAP PERUSAHAAN UNTUK DIADOPSI: Akan ada dasbor khusus untuk mengakomodasi perusahaan yang tertarik untuk mendapatkan fitur di aplikasi. Dengan cara ini, mereka juga dapat menikmati layanan melalui antarmuka dasbor khusus mereka.
  • DEVELOPER INCLUSION: Platform akan membuat ketentuan bagi pengembang untuk mendapatkan file SDK dari aplikasi yang dapat mereka gunakan untuk bersenang-senang merancang proyek kesayangan mereka sendiri. Proyek-proyek ini akan sesuai dengan antarmuka aplikasi Parksen.
PARQ TOKEN

Sekitar satu miliar token akan disuntikkan ke dalam sirkulasi untuk memastikan pengguna dalam ekosistem Parksen diberi wewenang yang sesuai untuk melakukan berbagai aktivitas mereka. Token dapat diperoleh dengan menggunakan mata uang FIAT biasa atau dibeli dengan cryptocurrency Bitcoin atau Ether. Semua pembayaran dalam aplikasi akan dilakukan dengan menggunakan Token Parq, sehingga mengembangkan solusi yang berkelanjutan.

RINCIAN TOKEN

Total Pasokan =>
Simbol Token => PARQ
Jenis Jaringan => jaringan blockchain ETHEREUM
Penjualan pribadi => 1 Desember => 31 Jan (30.000.000 token)
Pra-penjualan => 1 PARQ = 0,07 USD (Hard-cap $ 3,5 juta)
Penjualan Publik => 1 PARQ = 0,08N USD (Tutup $ 16,5 juta)
Metode pembayaran yang diterima => FIAT, ETHEREUM, BITCOIN, PAYPAL & KREDIT

DISTRIBUSI TOKEN
  1. 3% Dialokasikan untuk Penjualan Pribadi
  2. 5% Dialokasikan untuk Pra-penjualan
  3. 20% Dialokasikan untuk Penjualan Publik
  4. 5% Dialokasikan untuk Airdrop dan Hodlers
  5. 2% dialokasikan untuk program Bounty
  6. 1% dialokasikan untuk dana amal
  7. 4% dialokasikan untuk Pembangunan publik
  8. 5% Dialokasikan untuk Pendiri dan Tim
  9. 15% dialokasikan untuk pengembangan APP dan Platform
  10. 20% Dialokasikan untuk Pemasaran
  11. 20% dialokasikan untuk dana proyek kota pintar
IMG_20181104_091208_509.JPG

DISTRIBUSI DANA
  • 10% dialokasikan untuk Pengembangan bisnis
  • 15% Dialokasikan untuk Ekspansi Global
  • 30% Dialokasikan untuk Pemasaran
  • 45% dialokasikan untuk Pengembangan Penelitian
IMG_20181104_091153_273.JPG

KESIMPULAN

Urbanisasi tidak harus sepenuhnya melelahkan. Tujuan dari teknologi dan penemuan inovatif adalah untuk memperbaiki kehidupan manusia secara umum, oleh karena itu terserah pada kita untuk memanfaatkan itu untuk menciptakan hasil yang akan menyelamatkan kita dari situasi genting kita. Dalam upaya untuk memecahkan satu masalah, Parksen Parking mengerahkan seluruh sektor revolusi teknologi di industri Kecerdasan Buatan.


Penulis: yantiaryan
Eth: 0x2A50375573A1B9A65De13dC27c6A25FC778d5512

Tidak ada komentar: