Jumat, 22 Desember 2017

Biometrids, the introduction of a democratic face


Biometrids adalah proyek yang didasarkan pada blokade Ethereal.

Pengamatannya sangat sederhana: data kami dan lebih khusus lagi data identitas kami sangat sensitif di dunia sekarang ini. Anda dapat meminta mereka mencuri, hack atau ... Anda mungkin juga berurusan dengan seorang scammer yang akan berada di bawah identitas palsu untuk memainkan Anda trik kotor.

Misalnya, WhitePaper mengatakan bahwa di Inggris, pencurian identitas telah meningkat dua kali lipat dalam 8 tahun terakhir, dengan 90% kecurangan terjadi secara online. Jumlah data yang dicuri selama pemogokan "diam" besar di perusahaan besar sangat mengejutkan. Sama seperti jutaan online yang dicuri untuk individu.

Ada solusi tapi hanya membatasi kerusakan. Tapi kita masih di era username dan password. Singkatnya, tambang emas terbuka untuk hacker.

Masalah lain: banyak orang di Bumi tidak memiliki dokumen yang membuktikan identitas mereka. Lebih dari satu miliar ... Dan itu berlanjut, banyak kelahiran masih belum terdaftar.

Biometrida didasarkan pada pengamatan bahwa sistem terpusat bekerja (buruk) seperti silo. Dan bahwa sistem ini memiliki terlalu banyak kekurangan.

Biometrids menawarkan solusi yang nampak jelas di atas kertas: ambil yang terbaik dari apa yang ada dan apa yang ada, yaitu pengenalan wajah dan blockchain. Kombinasi kedua elemen ini bisa menyelesaikan semua permasalahan terkini terkait identifikasi dan otentikasi.

Transparansi, fleksibilitas dan kehandalan blokade Ethereal selalu mapan. Ini adalah kesempatan yang sempurna untuk proyek Biometrids. Otoritas terdesentralisasi yang dapat memetakan identitas, dan mengesahkannya atau tidak. Kontrak cerdas memberikan kemampuan untuk mengaudit sistem dan manajemen kunci mengurangi beban pengguna.

Tapi setelah itu saya menemukan bahwa itu menjadi menarik. Biometrids mengusulkan untuk menggabungkan blockchain dengan sifat biometrik wajah kita untuk menciptakan ekosistem yang tidak dapat diganggu gugat.

Memang, tujuan mereka adalah mengembangkan teknologi pengenalan wajah cukup jauh sehingga tidak ada yang bisa berpura-pura menjadi milik Anda, dan karena itu data rahasia dan akses Anda ke rekening bank atau situs pembayaran Anda aman. Dengan cara yang sama Anda dapat meminta teman bicara Anda untuk diautentikasi, dalam kerangka transaksi, untuk memastikan identitasnya dan bahwa dia tidak berusaha merobek Anda.

Pengenalan wajah tidak mungkin salah. Ini akan memindai berbagai fitur wajah Anda: mata, mulut, dagu, dll. Sederhananya, semua ini diterjemahkan menjadi angka. Anda akan memiliki foto Anda yang sudah ada di blockchain. Bila Anda mengotentikasi, platform akan membandingkan foto yang baru Anda ambil dengan yang tercatat di blockchain. Algoritma akan meluncurkan perhitungannya: mendekati 1 itu Anda, mendekati 0, bukan Anda ...

WhitePaper sangat jelas menentukan elemen teknis dan saya mengundang Anda untuk membacanya jika subjek menarik minat Anda. Akan segera tersedia dalam bahasa Prancis.

Inilah linknya:

https://www.biometrids.io/index.php#biometrids-whitepaper

Tokennya: IDS

Biometrids akan bekerja pada model Proof of Stake, dengan 10.000 IDS membantu Anda menghidupkan sistem. Untuk setiap permintaan otentikasi pada platform, sistem secara acak meminta 5% dari node. Setiap transaksi berharga 0,10 IDS. 90% disumbangkan ke staker.

Pendapat saya

Ada generasi baru ICO yang masuk dan saya akan memanggil mereka orang dewasa. Mereka bekerja pada model keseriusan, tanpa mengirimkan bedak ke mata. Biometrids dengan jelas mengumumkan target pada tahun 2019 sampai 2020. Dia sadar akan langkah-langkah untuk mendaki dan kesulitannya. Tapi dia sangat antusias. Dibutuhkan investor dengan serius: token yang dialokasikan ke tim Biometrids diblokir selama 3 tahun, token tidak akan diperkenalkan dalam 3 bulan setelah ICO mencegah beberapa orang terlalu banyak bersenang-senang dengan kursus (sesuatu yang kita sering melihat, dan sudah mengendap dalam kekosongan banyak proyek yang menjanjikan).

Setelah kenaikan suku bunga Ethereal, IDS / ETH baru-baru ini direvisi, agar tidak menghukum investor.

Tidak ada penjualan pribadi, yang harus ditekankan. Hal ini sering merupakan proses yang dekat dengan insider trading yang tidak didukung oleh Biometrids.

Pra-ICO dimulai pada tanggal 25 November, berakhir pada tanggal 1 Desember.

ICO akan dimulai pada 16 Desember dan berakhir pada tanggal 13 Januari.

Inilah peta jalan untuk Anglophiles:

https://www.biometrids.io/index.php#biometrids-roadmap

Kunjungi situs dibawah ini : 

ICO: https://biometrids.io/
TELEGRAM: https://t.me/joinchat/E-BNGBDaHcasMMJOlsEPmw
FACEBOOK: https://web.facebook.com/Biometrids-1603692473026252/?_rdc=1&_rdr
TWITTER: https://twitter.com/biometrids

BOUNTY: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2345586.


Penulis:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1445306

My ETH:  0x2A50375573A1B9A65De13dC27c6A25FC778d5512

Tidak ada komentar: