Rabu, 31 Januari 2018

IronBlock! Pasar mesin untuk khusus global!

IronBlock! Pasar mesin untuk khusus global

Hasil gambar untuk bounty iron block

Di dunia sekarang ini semuanya dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan kenyamanan saat melakukan pekerjaan tertentu. Dengan demikian, pengenalan mesin sangat memudahkan kehidupan para spesialis di bidang pertanahan, konstruksi dan pekerjaan jalan. Namun, akuisisi mesin semacam itu tidak selalu dibenarkan dari sudut pandang ekonomi. Bagaimana bisa, jika ada perintah untuk melaksanakan pekerjaan, tapi mesin itu hanya butuh beberapa hari?

Saat ini di banyak bidang konstruksi, utilitas dan bisnis perusahaan saat ini sangat penting untuk penggunaan peralatan khusus. Tapi yang terisi penuh armada peralatan khusus miliknya tidak selalu menguntungkan secara ekonomi bagi perusahaan, tidak peduli seberapa besar dan suksesnya itu. Misalnya, untuk menampung armada dengan peralatan seperti itu, seperti derek, loader, bulldozer atau palu hidrolik, Anda perlu mengalokasikan uang untuk perawatan dan perawatannya. Jadi, kita perlu menciptakan pengeluaran ekstra, dengan mempertimbangkan kehadiran di mekanik negara. Sewa mesin modern dalam kondisi kerja yang prima - ini adalah cara yang paling pasti untuk keluar dari situasi ini.

Tapi sangat sedikit pengusaha bisnis semacam itu yang bisa menawarkan armada yang benar-benar besar dan kapanpun, di tempat manapun Anda membutuhkannya. Semua masalah ini dapat dipecahkan dan meningkatkan industri ke proyek tingkat yang lebih tinggi pada teknologi Blockchain IronBlock.

айрон6.png

Tim proyek ini memutuskan untuk membuat platform global terdesentralisasi tunggal, di mana akan ditawarkan peralatan terbaik yang telah terbukti yang dioperasikan oleh layanan dan agen lokal. Area pasar ini mencakup ribuan anggota di seluruh dunia dan banyak pilihan untuk mendapatkan keuntungan: sewa, sewa, penjualan, perbaikan. Juga melibatkan sektor lain dalam bisnis seperti asuransi, bea cukai, logistik.

Platform ini hanya akan membantu untuk menyaring semua pengguna ini untuk meningkatkan pendapatan mereka, banyak pelanggan hanya akan bertambah karena semuanya akan transparan, terbuka, aman, pembayaran akan dilakukan tanpa perantara dan komisi besar.

Akan ada armada besar kendaraan khusus untuk karya skala besar, dan untuk melakukan operasi tertentu. Peralatan diperiksa dan dirawat secara teratur oleh para profesional. Peralatan yang rusak dalam proses hampir dihilangkan. Bahkan jika ini terjadi, maka setiap peralatan bisa diganti dengan cepat.

Platformnya mudah disewa sebagai satu kendaraan tujuan khusus, dan beberapa unit serta beragam peralatan kerja. Jika Anda memiliki pekerjaan yang luas, opsi ini bisa Anda temukan.

Pra-penjualan akan berlanjut ke 14 januari 2018 dengan bonus 25%. ICO - Maret 2018.

Ekosistem IronBlock

айрон15.jpg

Proyek IronBlock akan menjamin pemenuhan dan pemenuhan semua transaksi kontrak antara pengguna pasar alat berat dan khusus. Dengan demikian, mereka akan meningkatkan kualitas dan tingkat informasi terpercaya yang memungkinkan untuk mengurangi risiko pembayaran dan transaksi lainnya.

Menurut pendapat saya ini adalah produk yang sangat mudah: semuanya akan ada dalam satu aplikasi, semua peralatan akan diperiksa secara menyeluruh, untuk mendapatkan pendaftaran yang diperlukan, kontrak cerdas akan melindungi dari transaksi yang tidak benar, juga memungkinkan untuk membuat tingkat pertumbuhan token pada platform ini Potensi pertumbuhan pasar ini luar biasa!

Kunjungi VIdeo dibawah ini :


Informasi lebih lanjut dapat Anda temukan di link ini:

Website: https://ironblock.io/en/

Thread bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2445696.msg25045003#msg25045003

Twitter: https://twitter.com/IronBlock_io


Penulis : yantiaryan

Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1445306

ETH : 0x2A50375573A1B9A65De13dC27c6A25FC778d5512



Tidak ada komentar: