Jumat, 02 Februari 2018

HERO TOKEN



Hari ini saya ingin menceritakan proyek yang sangat menarik dan menjanjikan menurut saya. Proyek ini akan memungkinkan sejumlah besar orang membuat hidup mereka lebih nyaman dan lebih baik. Dan sekarang saya sedang membicarakan proyek HERO.

Pernahkah anda meminjam sesuatu? Utang kemudian harus diberikan. Proses ini disebut pinjaman. Tapi sama seperti proses ini berjalan beriringan dan risiko dan ketidaknyamanan tertentu. Misalnya, di Asia Tenggara, sejumlah besar orang tidak dapat memanfaatkan tujuan mereka. Dengan demikian, ternyata sekitar dua miliar orang benar-benar tersambar dari struktur pinjaman bank dan bidang interaksi serupa lainnya. Masalah ini dirancang untuk menyelesaikan proyek HERO.
Proyek HERO sedang dikembangkan oleh tim profesional yang tidak mendengar kabar tentang apa yang mereka hadapi. Tim HERO berada di Asia Tenggara dan memiliki gagasan pasti bagaimana melakukan bisnis di bidang pinjaman konsumen yang tidak memiliki akses langsung ke layanan semacam itu.

Prototipe proyek HERO - PawnHero diluncurkan pada tahun 2015 di Filipina dan menunjukkan kelangsungan dan kesuksesannya. Gagasannya adalah bahwa pemberian pinjaman tersedia bagi banyak orang. Hal ini dimungkinkan karena fakta bahwa pemberian pinjaman melewati telepon, tidak termasuk rantai perantara. Hal ini secara signifikan mengurangi komisi. Tapi tim HERO ingin melangkah lebih jauh dan meluncurkan proyek serupa di blockroom.


Pemblokiran akan memberikan transparansi dan aksesibilitas bagi lebih banyak orang. Peringkat peminjam pada akhirnya akan meningkat, maka akan ditampilkan di blockroom. Di blokade semua transaksi dan transaksi akan dicatat. Pengalihan keseluruhan sistem ke penyumbatan akan mengurangi komisi, yang akan memungkinkan sejumlah besar orang berpartisipasi dalam sistem kredit. Untuk menerapkan idenya, tim HERO berencana meluncurkan ICO. Dana tersebut akan digunakan untuk pengembangan proyek. Pada tahap ICO, biaya token HERO adalah 1 ETH = 200 HERO token. Proyek ICO HERO berencana untuk segera memulai setelah PRE-Ico, yang akan dimulai pada akhir Agustus. Jadi setiap orang dapat mengambil bagian di dalamnya dan mendukung gagasan untuk melibatkan wilayah tenggara Asia dalam sistem kredit.


Memperkenalkan Platform Pasar Modal Hero

Platform Pasar Modal HERO

Platform Pasar Modal Pahlawan akan menggunakan teknologi kontrak dengan teknologi blokir dan cerdas yang memungkinkan jaringan pasar jasa keuangan terdiri dari serangkaian proyek saling bergantung dan saling memperkuat di pasar Asia Tenggara yang berfokus terutama pada peningkatan penyertaan, transparansi, dan efisiensi keuangan dengan memungkinkan transfer mata uang digital yang efisien, tanpa gesekan, dapat ditegakkan secara hukum, dan menguntungkan ke / dari mata uang fiat lokal untuk memberi modal bagi individu dan bisnis di pasar yang saat ini dikecualikan dari akses yang transparan dan efisien terhadap layanan keuangan.

Membangun New Foundation menggunakan teknologi Blockchain

Teknologi blockchain dapat membebaskan banyak layanan keuangan dari keterbatasan institusi lama, mendorong persaingan dan inovasi untuk menyediakan layanan keuangan yang lebih baik, lebih cepat, dan lebih murah kepada mereka yang berada di luar atau sangat terbebani oleh sistem keuangan lokal dan formal mereka.



Mengganggu Terbukti track record. Investor kelas dunia. Beberapa penghargaan.
Sejak tahun 2015, melalui anak perusahaan kami, PawnHero, kami telah mengganggu sistem keuangan saat ini yang tidak mencakup 2 miliar orang dari sistem perbankan dengan memanfaatkan teknologi untuk menciptakan sistem yang lebih inklusif, transparan, dan efisien yang memungkinkan orang mengakses layanan keuangan di Asia Tenggara. .

Apakah ini benar-benar akan terjadi? Nah, ini sudah terjadi. Tim di belakang Token Pahlawan juga memulai pegadaian online pegadaian pertama PawnHero di Asia Tenggara. PawnHero pada dasarnya mengubah setiap ponsel menjadi pegadaian. Karena menggunakan teknologi, suku bunga adalah setengah dari biaya pegadaian tradisional.

Informasi lebih lanjut:


Penulis: Yantiaryan
Eth: 0x2A50375573A1B9A65De13dC27c6A25FC778d5512


Tidak ada komentar: