Rabu, 28 Februari 2018

Platform Membagi Data Medis Yang Aman Dan Menyelamatkan Kehidupan Untuk Blockchain: MEDICHAIN

Platform Membagi Data Medis Yang Aman Dan Menyelamatkan Kehidupan Untuk Blockchain: MEDICHAIN

Hasil gambar untuk bounty medichain

Mata uang digital, yang mengalami kenaikan yang sangat baik dalam beberapa tahun, semakin mempengaruhi ekonomi global. Kebiasaan belanja konsumen, kebiasaan membeli dan perkembangan baru dalam mata uang digital tampaknya membuat mereka sangat diperlukan di masa mendatang. Di sisi lain, dengan perkembangan Internet, keputusan pembelian secara bertahap bergerak menuju platform digital, yang berarti bahwa praktik penggunaan dan evaluasi uang semakin beralih ke dunia digital, dan kawasan ini telah mulai memberikan fondasi. sebuah sistem ekonomi. Di bawah perbaikan teknologi saat ini, misalnya data manusia; Sejarah belanja, identitas, perjalanan, komunikasi, kecelakaan lalu lintas, inspeksi kendaraan, pendidikan, asuransi, kesehatan dan kedokteran menjadi semakin penting. Selain itu, orang biasanya ingin bekerja informasi pribadi mereka untuk mereka. Mereka mengharapkan organisasi membagikan informasi pribadi mereka jika diperlukan untuk menyediakan layanan yang mereka butuhkan. Mereka mengharapkan pejabat pemerintah, seperti polisi, dokter, dan lain-lain, untuk menggunakan sumber informasi mereka untuk menghentikan kejahatan, untuk menjaga agar warga tetap aman atau mengobati masalah kesehatan mereka. Pada artikel ini, saya akan memberikan informasi tentang platform yang disebut Medichain, yang memiliki kebijakan untuk merevolusi industri kesehatan dengan Blockchain. Salah satu gagasan utama di balik Medichain adalah memberikan pasien informasi medis mereka sendiri. Ini pada dasarnya memungkinkan penyimpanan data pasien yang aman, yang memungkinkan akses ke spesialis dari seluruh dunia. Platform medis data besar ini bisa menyelamatkan nyawa dengan ICO baru dengan teknologi blockchain. Jika Anda ingin membaca lebih banyak tentang Medichain, silakan kunjungi situs resmi https://medichain.online

medichain main.png

Apa itu Medichain?
Obat adalah teknologi maju dan revolusi di bidang kedokteran. Medichain adalah rekaman terdistribusi terdistribusi untuk menyimpan rekam medis. Hal ini memungkinkan pasien untuk menyimpan catatan medis mereka sendiri untuk memastikan keamanan dan ketepatan. Biarkan saya mengatakannya dengan cara lain: MediChain bertujuan untuk merevolusi cara data pasien disimpan dan digunakan dalam Electronic Health Records (EHR).

Biasanya, catatan medis pasien terkadang disimpan dalam dokumen, kadang-kadang ada di atas kertas, dan disimpan dengan lemah. Pentingnya rekam medis dalam menelusuri sejarah kondisi medis tertentu, data dari obat-obatan, data penyakit dan kesejahteraan umum pasien, jenis penyimpanan data ini bisa tidak produktif. Untuk alasan ini, data ini mengandung bahan dan detail sensitif yang penting untuk menjaga kesehatan pasien. Di Boston, metode penyimpanan data medis sangat rumit. Karena ada 26 rekam medis elektronik yang berbeda. Kebenaran menyedihkan ini terjadi di seluruh dunia dan membutuhkan biaya hidup dan uang. Selain itu, kesalahan medis yang menghabiskan biaya sekitar $ 1 triliun dan catatan medis yang salah atau tidak tepat saat ini merupakan penyebab kematian paling umum ketiga di Amerika Serikat.

Selain itu, bahkan data-data ini, yang tersimpan secara digital dan benar dalam database berbagai rumah sakit, dapat ditembus oleh orang atau orang yang tidak berwenang atau tidak diinginkan yang menyebabkan hilangnya data. Mungkin ada masalah teknis lainnya yang bisa mengurangi pergerakan data ini dari satu rumah sakit ke rumah sakit lain dalam perawatan pasien.

Saat ini, perkembangan teknologi telah membuat penyimpanan data medis di atas kertas tidak relevan. Data medis sekarang dapat disimpan dengan lebih mudah dan lebih cepat menggunakan sistem berbasis teknologi dan komputer. Sebagai hasil dari platform teknologi blockchain ini yang disebut Medichain, kematian sekarang dapat dikurangi karena hilangnya rekam medis.


Token Medichain dan dimana anda bisa gunakan

Token medichain dilambangkan sebagai token MCU. Anda akan memiliki banyak kelebihan dan manfaat token MCU, seperti:

Mengkoordinasikan program penelitian: Token MCU digunakan untuk mengendalikan di mana penelitian dan survei di masa depan harus dipertimbangkan.

Layanan Data Medis Pribadi: Salah satu manfaat memegang token MCU adalah kemampuan untuk membeli layanan medis yang ditransmisikan secara digital yang dapat menggunakan layanan diagnostik organisasi yang berpartisipasi dalam ekosistem Blockchain.

Diskon MCU: Pemilik token MCU dapat menggunakan token mereka untuk diskon pada berbagai layanan digital dan teknologi portabel seperti produk Apple Watches atau Fitbit. Selain itu, token MCU juga dapat digunakan untuk diskon layanan medis seperti resep, perawatan atau konsultasi.

Layanan Data Medis Institusional: Lembaga memegang token untuk membayar layanan diagnostik atau layanan medis terdokumentasi digital yang sesuai.

Medical Research Data Services: Ilmuwan dapat mengakses data yang bergantung pada prosedur yang ditetapkan oleh pasien yang mengunggah data. Dengan data ini, penelitian baru bisa dilakukan, dan obat baru dapat ditemukan sesuai dengan hasil penelitian ini.

Penyimpanan Data Pribadi Penyimpanan dan Transfer: Semua pasien, apakah mereka pemegang token atau tidak, dapat menyimpan datanya secara gratis ke dalam ekosistem rantai.

ICO medis

ICO Medichain adalah acara dimana dana dialokasikan untuk proyek whitepaper-nya. Pra-penjualan dimulai pada tanggal 15 September 2017 dan ICO dimulai pada tanggal 1 Maret dan berakhir pada tanggal 1 Mei. Alokasi Token ICO untuk Investor menyumbang 40% dari total token offer. Harga untuk setiap alokasi adalah 1 €. Medichain bertujuan untuk menghasilkan dana yang ditetapkan sebesar $ 40.000.000. Situs penjualannya adalah www.medichain.online


Selama ICO Medichain, token dikeluarkan untuk investor. The Medichain Utility Token (MCU) didasarkan pada standar Ethereum ERC-20. Token memungkinkan transaksi dilakukan di platform Medichain. Jika Anda ingin membaca lebih lanjut tentang token Medichain, silakan kunjungi situs resmi https://medichain.online

Hasil gambar untuk bounty medichain

tim

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang tim, silakan kunjungi situs resmi https://medichain.online

Mark Baker, CEO dan Pendiri
Katy Blackwell, Manajer Tim
Samuel Dare, Engineer Blockchain
Giannis Stathopoulos, Pengembangan Bisnis dan Operasi
Mark Shorter, Direktur Kreatif / Spesialis UX dan Perancang
Naomi Ellis, Spesialis dan desainer PR
Yilin (Linda) Wen, pengembangan bisnis
Matt Ganeles, Pengembangan Bisnis
Rob Moya, perancang dan pengembang UX
Augustin Cassani, insinyur Blockchain
Boris Shevchenko, insinyur etereum dan pengembang web
David Forbes, Pengembang Perangkat Lunak
Aizhan Seraly, IR & Pengembangan Bisnis
Akhila Nandanavanam, manajemen lalu lintas
Ron Cafferky, Pengembangan Bisnis
Raúl van Riezen, Pengembangan Bisnis & Keuangan
Youli Pan, pengembangan bisnis
Skye bye, asisten HR
Pedro Silva, Pengembangan Bisnis

dewan penasihat 

Chris Fennell
Simon Cocking
Amarpreet Singh
Jon Matonis
Mike Raitsyn

Video Medichain dengan ini kita dapat menyimak video dan mempelajari nya :


Tuangkan plus informasi:

Situs Web: https://medichain.online
ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2798374
Livre blanc: https://docs.google.com/document/d/1M4j-ertE4Couj0tdVzNQeE_y3YgXZbJXAafiPO_v5C8
Twitter: https://twitter.com/MediaChainOnline
Facebook: https://www.facebook.com/MediChain.Online

Linkedin: https://www.linkedin.com/company/medichain-online

Penulis : yantiaryan 

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1445306

Tidak ada komentar: