Minggu, 04 Maret 2018

Alttex adalah pilihan yang sangat baik untuk calon investor?

Alttex adalah pilihan yang sangat baik untuk calon investor?


di era teknologi blockchain, ekspansi kripto yang terus bergerak dan munculnya sejumlah besar proyek baru, menjadi semakin sulit menemukan proyek investasi ICO yang layak. Tidak ada yang tidak tahu pasti apakah proyek tersebut ternyata sukses atau tidak. Apalagi, setiap investor berisiko menjadi korban penipuan. Itulah sebabnya sebelum berkontribusi dalam sebuah proyek, pertama, harus melihat dengan baik kertas putih, peta jalan, mengeksplorasi esensi produk perusahaan, kualitas, keandalan dan jumlah awal token (koin) yang dikeluarkan, sebagai juga harganya.

Salah satu proyek yang menjanjikan yang ada di pasar ICO hari ini adalah Alttex. Meski begitu, iklannya tidak terlalu diiklankan dan menyebar di Internet atau media sosial, setelah mengunjungi situs resminya, tidak ada yang bisa tetap acuh tak acuh. Anda pasti akan memutuskan untuk berpartisipasi dalam ICO-nya dan bahkan menjadi penggemar Alttex.


Apa yang ada di balik itu?
Alttex adalah sistem inovatif yang terdiri dari pertukaran kripto, kripto-messenger dan AltSafe. Pada dasarnya, ini adalah aplikasi mobile unik yang dikembangkan untuk semua platform mobile yang populer, seperti iOS, Android dan Windows. Tujuannya adalah untuk memberi pengguna akses yang cepat, mudah dan aman ke aset kripto mereka. Platform ini memungkinkan orang untuk membeli dan menukar kripto dari tempat manapun di dunia hanya dengan menggunakan ponsel mereka.

Masalah yang akan diatasi Alttex sangat penting saat ini. Pasar kripto sangat tidak stabil dan rentan dalam menghadapi perubahan keuangan global dan berita. Itulah sebabnya mengapa sangat penting untuk memiliki akses langsung dan permanen ke aset kripto Anda, menerima semua berita penting tepat waktu dan menyimpan kripto Anda di dompet yang aman, dapat mempertahankan koin Anda dari peretas. Banyak perusahaan saat ini mencoba menyajikan solusi dari beberapa masalah di atas, namun Alttex sudah melakukannya. Produk ini menyelesaikan semuanya dalam satu aplikasi.

Platform ini jelas berbeda dari yang lain yang hadir di pasaran saat ini, ia memiliki banyak fungsi unik dan solusi berteknologi tinggi. Tinjauan menyeluruh atas keunggulan Alttex dapat meyakinkan calon investor bahwa ini adalah proyek perspektif dan dapat diandalkan, yang akan menggantikan tempatnya di pasar setelah ICO dan peluncuran pertukaran kripto.


Manfaat utama platform Alttex:
1. Desentralisasi pertukaran. Pertukaran Alttex didasarkan pada platform blockchain terdesentralisasi, yang merupakan semangat teknologi blockchain pada umumnya. Itu menjamin keamanan aset kripto pelanggan dan keamanan dari kemungkinan tindakan sembrono dari pengembang Alttex dan serangan hacker.

2. Antarmuka yang komprehensif dan mudah dimengerti. Fitur ini memastikan navigasi cepat, intuitif dan menyenangkan.

3. Komisi rendah dan transaksi cepat. Membeli dan menukar kriptocurrency di bursa Alttex aman, tanpa perantara dan komisi tambahan. Kecepatan transaksi sangat tinggi dan sama dengan 100.000 transaksi per detik. Untuk tujuan perbandingan, perlu disebutkan bahwa Bitcoin menyelesaikan hingga 4 operasi per detik, Ethereum - sampai dengan 40, dan Visa - 60.000. Sepertinya Alttex akan membuat pesaing untuk platform pertukaran lainnya.


4. Cara inovatif untuk melindungi akun. Seperti yang kita semua tahu dari pengalaman kita sebelumnya dengan bursa lain, ada banyak cara untuk melindungi akun kripto. Di antaranya: pembentukan kata kunci kompleks, kunci pribadi, autentikasi dua faktor (2-FA), namun Alttex adalah pertukaran pertama yang memungkinkan penggunaan pengguna utilitas perlindungan ponsel mereka untuk mengakses akun mereka. Semua pengguna dapat mengakses akun pribadi mereka melalui teknologi Face ID dan Touch ID. Dengan kata lain, akun pribadi dapat diakses melalui verifikasi sidik jari atau pemindaian wajah Anda. Sangat mengesankan!

5. Kesempatan untuk deposit dengan segala jenis kartu bank. Sebagian besar pertukaran tidak memungkinkan pengguna mereka menyetorkan uang sungguhan, dan juga menukar kripto dan uang untuk menariknya. Ini menyebabkan masalah serius, karena orang tidak bisa menggunakan aset mereka secara bebas, sesuai kebutuhannya. Hal itu memaksa pedagang untuk menggunakan layanan perantara, membayar lebih dan menempatkan aset mereka sendiri pada risiko. Dengan Alttex itu semua sederhana. Pelanggannya dapat mengisi rekening mereka dengan kartu debit / kredit. Apalagi mereka bisa menyambung ke dompet mereka beberapa kartu kripto dengan kemampuan lebih jauh untuk menarik uang dari ATM. Kedengarannya revolusioner! Dengan Alttex kita bisa membuang aset kripto kita dengan cara yang sama dengan uang konvensional.


6. Pelindung kripto yang dilindungi sepenuhnya. AltMessenger adalah utusan yang terdesentralisasi yang bekerja pada teknologi blockchain. Ini tidak hanya melakukan fungsi komunikatif. Terlepas dari kemungkinan untuk bertukar pesan dan file di media publik (konferensi) dan obrolan rahasia, AltMessenger mengizinkan pengguna untuk menerima kriptocurrency, membeli atau menjual barang menggunakan dompet kriptonya.

7. Panggilan murah dari Altmessenger di seluruh dunia. Ini memiliki opsi yang memungkinkan penggunanya melakukan panggilan murah ke luar negeri. Biaya panggilan akan dikurangkan dari saldo kripto pengguna. Alttex adalah platform pertama yang menagih Anda dengan kriptocurrency. Pada saat bersamaan, jika pengguna menerima telepon dari seseorang, ia menerima AltX gratis (kriptourrency Alttex), yang tersedia untuk pertukaran dan segala jenis tindakan lainnya.

8. Toko Kustom. Toko khusus adalah tempat khusus di platform trading dimana setiap pengguna bisa membeli atau menjual barangnya agar lebih mudah kriptocurrency daripada di Amazon atau Ebay.


9. Smart Safe memberikan keamanan tertinggi untuk aset pelanggan. AltSafe adalah dompet "fleksibel" yang menyediakan pengguna penyimpanan "dingin" dan "hangat" dari aset mereka. Pilihan seperti itu sangat penting saat ini, karena jumlah serangan hacker dan pencurian semakin meningkat, dan penting untuk diketahui bahwa ada kemampuan untuk menyimpan aset Anda dalam dompet "dingin" (offline) yang benar-benar aman.

AltSafe mengizinkan penggunanya untuk menyimpan berbagai jenis mata uang digital di dalamnya, memantau saldo mereka sendiri (dalam semua detailnya) secara real time dan menerima pemberitahuan push tentang semua perubahan di pasar dan keuntungan pengguna.

Dengan demikian, penelitian produk Alttex membantu kita sampai pada sebuah kesimpulan bahwa ia menyediakan teknologi inovatif dan efisien, yang pasti akan menemukan tempatnya dan memiliki permintaan tinggi terhadap pasar kripto. Alttex menyarankan cara baru untuk memecahkan masalah kripto dunia saat ini, serta pilihan untuk membuat pengembangannya lebih mudah dan lebih operasional. Proyek semacam itu hanya ditakdirkan untuk menjadi sukses, dan jelas layak mendapat perhatian dan keterlibatan investor.
Tahap implementasi proyek saat ini. Kembalinya persyaratan investasi.

Pada tahun 2017 Alttex menyelesaikan perkembangan dasar pertukaran, messenger dan Smart Safe. Sekarang, putaran kedua PreSale tertunda. Omong-omong, saat terbaik untuk bergabung dengan proyek ini dengan berkontribusi dalam perkembangannya, karena Alttex memberikan semua investornya penawaran yang benar-benar menguntungkan.



Mereka yang memutuskan untuk berinvestasi di Alttex hari ini akan menerima sejumlah AltX (koin) dengan harga 0,5 $ / AltX dan 40% tambahan AltX dari jumlah investasi. Misalnya, jika seorang investor potensial memutuskan untuk menginvestasikan setara dengan 1000 $ dalam proyek ini, dia menerima 2000 AltX plus 40% (800 AltX) gratis, yang setara dengan 2800 AltX. Dalam enam bulan investor tersebut diperkirakan akan menerima 2.800 AltX * 1 $ = 2800 $ dan tambahan 2% dari keuntungan dari pendapatan pertukaran. Selain itu, partisipasi dalam program rujukan dapat membawa tambahan 5% AltX. Apalagi, semua investor akan bisa melakukan perdagangan di Alttex tanpa komisi atas pelaksanaan perintahnya.


Pada tahap ICO, yang akan digelar dalam dua tahap dan akan dimulai pada 3 Maret 2018, harga 1 AltX akan menjadi 1 $ dan bonus akan turun sampai 20%.

Jadi, analisis persyaratan investasi dalam proyek ini menunjukkan bahwa partisipasi di dalamnya bisa sangat menguntungkan. Tapi sebelum melakukan langkah serius, kita harus mencari tahu apakah konsorsium Alttex memberi kontributornya dengan jaminan apa pun.

Jaminan
Seiring dengan bukti daya saing produknya, teknologi yang andal, pendekatan yang serius, syarat investasi terbaik, Alttex menjamin para investornya untuk membeli kembali koin AltX mereka dengan harga tertentu, tidak lebih rendah dari harga yang mereka beli selama ICO. Menurut hal tersebut di atas, investor hanya berisiko kehilangan sebagian dari keuntungannya, tapi bukan jumlah investasinya.

AltX token dan potensinya
AltX - adalah token (koin) yang dirancang untuk mendukung fungsionalitas platform Alttex. Ini adalah koin internal untuk pertukaran tersebut di atas, yang akan digunakan untuk perhitungan operasi jual-beli di dalam sistem. Ini memiliki nilainya dan dapat ditukarkan dengan bebas untuk kripto yang lain.

Fakta bahwa AltX adalah token dengan platform pertukarannya sendiri membuatnya semakin menarik. Bagi para pedagang dan token investor, pertama-tama, adalah aset digital, yang bisa menghasilkan keuntungan. Dan jika sebuah token (koin) tidak hanya menjadi judul pada kertas kosong, namun merupakan aset nyata dengan rentang fungsionalitas yang lebih tinggi, ia memiliki peluang lebih tinggi untuk meningkatkan nilainya di pasar. Dan karena kami sampai pada kesimpulan bahwa Alttex adalah proyek perspektif yang cenderung mendapatkan popularitasnya setelah diluncurkan, ada banyak prasyarat untuk mempertimbangkan aset yang berpotensi menguntungkan oleh AltX.


Harga token tergantung pada berbagai aspek, seperti: kualitas dan perluasan teknologi, yang tetap berada di belakangnya; popularitas, volume kapitalisasi, tindakan pengembangnya, ketersediaan koin di bursa terkemuka, berita dll.

Awalnya, pengembang Alttex menetapkan harga yang relatif tinggi untuk token (AltX), dibandingkan dengan proyek lainnya. Tapi ada alasan untuk itu. AltX tidak seperti koin lainnya di pasar kripto, namun dirancang untuk mendukung kapasitas kerja platform pertukaran, oleh karena itu keberadaannya tidak dapat dipisahkan dengan fungsi dan sirkulasi konstan. Jadi, 1 $ adalah harga yang wajar untuk sebuah token, yang memiliki semua peluang untuk "menaklukkan" pasar dalam waktu terdekat. Sepertinya pengembang teknologi Alttex benar-benar percaya pada kesuksesan produk mereka dan harga koin mereka akan jauh lebih tinggi daripada sekarang. Dan itu pertanda baik bagi calon investor.

Apa alasan untuk mempertimbangkan bahwa koin AltX akan tumbuh?

kita punya contoh Jika kita melihat pasar kriptocurrency, kita bisa menemukan koin yang mirip dengan AltX secara alami. Koin tersebut adalah BNB (Binance Coin) dan KCS (Kucoin Shares). Kedua koin ini juga berfungsi sehari-hari dari platform pertukaran mereka. Dengan alasan popularitas kedua bursa ini, harga koin internal mereka meningkat secara signifikan.



Saat BNB pertama kali masuk bursa, harganya di pasar adalah 0,10 $. Hanya dalam sebulan tumbuh menjadi 2,45 $ dan hari ini bernilai 11,28 $ (17 Februari, 2018). Harga tertinggi yang BNB capai adalah 23,64 $. Cukup mengesankan!


Harga perdana KCS di pasaran adalah 0,50-0,70 $ dan hari ini (dalam tiga bulan) sudah bernilai 5,87 $. Perlu dicatat, bahwa selama tiga bulan ini, harga KCS telah mencapai 20,61 $.

Contoh-contoh ini menunjukkan bahwa AltX juga dapat mengharapkan masa depan yang optimis. Sifat dan peran AltX mirip dengan BNB dan KCS, oleh karena itu dapat mencapai kesuksesan yang sama jika aplikasi mobile, yang diwakilinya, akan sangat diminati di kalangan penggemar kripto, pedagang dan investor.

Aspek positif untuk pertumbuhan potensial harga AltX adalah jumlah token supply yang tidak signifikan. Jumlah token AltX yang dikeluarkan oleh pengembang akan menjadi 50.000.000 (untuk tujuan komparatif, Binance menerbitkan 99.014.000 BNB, dan KuCoin - 91,043,076 KCS). Sejumlah kecil token yang beredar dan sejumlah besar transaksi yang dilakukan di bursa Alttex oleh banyak pelanggannya, pasti akan menyebabkan pertumbuhan nilai mereka.

Namun demikian, setelah rilis pertama koin AltX kita bisa memperkirakan sedikit penurunan harganya menjadi 0,50 $ atau bahkan 0,25 $ / AltX, namun situasi ini tidak akan berlangsung lama. Jika semuanya berjalan dengan benar, harga AltX bisa meningkat menjadi 3-10 $ dalam 2-6 bulan berikutnya. Semuanya tergantung seberapa cepat Alttex akan meningkatkan jumlah pelanggannya dan seberapa efisiennya layanan tersebut akan memberikan layanan.

Merangkum semua hal yang disebutkan di atas, perlu dikatakan bahwa Alttex adalah aplikasi teknologi berteknologi tinggi yang dirancang untuk membuat penggunaan aset kripto mereka lebih mudah, cepat, aman, nyaman dan menyenangkan. Bukan hanya proyek lain dengan kata-kata kosong saja di baliknya. Alttex adalah pengembangan inovatif yang bertujuan untuk membuat dompet kripto Anda selalu ada di tangan Anda dan pada pembuangan sepenuhnya.
Aplikasi mobile ini akan memberi Anda kesempatan untuk mengalami semua manfaat kripto. Ini adalah dunia baru, di mana kriptocurrency memiliki nilai yang sama dengan uang dalam kehidupan kita sehari-hari. Alttex akan mengembangkan dunia kripto ke tingkat yang lain. Itulah sebabnya sangat mudah dimengerti dan diantisipasi bahwa teknologi Alttex akan mengambil posisi tinggi di pasaran dan meraih kesuksesan. Pertanyaannya adalah: apakah Anda akan mendapatkan keuntungan dari proyek ini bersama tim Alttex bersama-sama hari ini, atau Anda akan menyesal bahwa Anda melewatkan kesempatan besar sesudahnya?
Mereka yang tidak memiliki kesempatan untuk berinvestasi di Alttex, namun sangat tertarik dengan proyek ini dan mempercayainya, dapat menerima tolok ukur AltX gratis yang mengambil bagian dalam kampanye Bounty-nya. Tim Alttex memberi penghargaan kepada mereka, yang membantu mereka menyebarkan berita tentang proyek mereka.

Website: www.alttex.io

Kertas Putih Proyek: https://alttex.io/WhitePaper_Eng.pdf


Penulis : yantiaryan

Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=144530
:
My ETH : 0x2A50375573A1B9A65De13dC27c6A25FC778d5512

Tidak ada komentar: