Minggu, 22 April 2018

INVOX Finance yang menggunakan teknologi Blockchain



Apa itu Invox Finance?

Invox Finance adalah platform yang membawa transparansi pada konsep Pembiayaan Invoice. Ini dibangun menggunakan teknologi Blockchain yang membuatnya transparan dan tanpa kertas. Tidak hanya membawa keterbukaan, tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur hebat yang membuat pembiayaan faktur kurang berisiko dan lebih menguntungkan bagi semua pihak yang terlibat. Mari kita periksa fitur untuk mengetahui lebih banyak tentangnya. jika Anda tidak keberatan kunjungi situs web kami (https://www.invoxfinance.io/) untuk data terbaru di tim kami.

Seperti yang Anda ketahui bahwa kami menghadapi beberapa Masalah Pembiayaan Faktur Tradisional, mereka adalah:
  • Pedagang dan pembeli dapat merencanakan atau merencanakan bersama untuk menipu pemberi pinjaman.
  • Pedagang dapat mengeluarkan tanda terima untuk administrasi yang belum sepenuhnya selesai atau barang yang tidak menyetujui penentuan atau kebutuhan yang disepakati.
  • Pembeli dapat memperdebatkan kewajiban angsuran.
  • Ada juga masalah dengan kualitas prosedur banyak sisi dan termasuk dokumentasi yang sah. Perencanaan dan pelaksanaan arsip yang berwenang sulit dan mahal dan mungkin termasuk berbagai pemasok luar.
  • Pembeli mungkin akan musnah dan tidak layak untuk membayar permohonan itu.
  • Pedagang itu, dalam ketiadaan persetujuannya dengan pemberi pinjaman, dapat melatih pembeli untuk membayar permohonan khusus kepada mereka dan tidak mengembalikan aset kepada agen.
Masalah utama dengan pembiayaan faktur tradisional adalah bahwa penyandang dana yang memperoleh faktur dari dealer dan mendorong aset terhadapnya tidak memiliki hubungan langsung dengan pembeli. Agen secara eksklusif percaya data yang diberikan oleh dealer. Sebagai akibatnya, hubungan antara pedagang dan pembeli tidak benar-benar langsung ke pemberi pinjaman, dan dengan cara ini mengungkapkan pemodal ke bahaya signifikan dari faktur tidak dibayar sebagai sependapat atau diperdebatkan.

Pembiayaan faktur

Apa itu Pembiayaan Faktur?

Pembiayaan tanda terima adat tergantung pada faktur pembelian pemodal dari penjual. Akibatnya, pemodal setuju untuk memajukan uang kepada dealer terhadap setiap faktur. Pembeli2 yang membeli produk penjual harus membayar faktur khusus kepada pemodal.

Bagaimana Platform Invox Finance memecahkan masalah?

Platform Invox Finance adalah platform peminjaman faktur peer-to-peer terdesentralisasi yang akan memungkinkan penjual, pembeli, investor, dan penyedia layanan lain untuk secara langsung menghubungkan, berinteraksi, berbagi, dan mendistribusikan informasi. Platform ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang saling percaya dengan memfasilitasi transparansi antar pihak dan kinerja yang memuaskan.

Platform ini akan mengganggu dan merevolusi pembiayaan faktur tradisional dengan menerapkan sistem di mana kepercayaan dan transparansi antara semua pihak dikembangkan melalui sistem penghargaan yang ada di dalamnya.
Selain itu, pelaksanaan transaksi dan aliran informasi tidak akan tergantung pada satu penyedia layanan terpusat tunggal, melainkan diatur oleh seperangkat aturan transparan yang dilaksanakan pada buku besar yang didistribusikan sepenuhnya. Baca lebih lanjut di Whitepaper.

Mengapa Harus Invox Finance?
  • Platform Terdesentralisasi
  • Platform Invox Finance akan mengizinkan vendor, pembeli, spesialis keuangan, dan koperasi spesialis lainnya untuk antarmuka yang jelas, mengaitkan, berbagi, dan menyampaikan data.
  • Turunkan Tarif untuk Penjual
  • Penjual akan dapat memperoleh pembiayaan dengan suku bunga rendah daripada yang biasanya diterima dari pemodal tradisional yang beroperasi di luar blockchain.
  • Faktur Dinamis pada Buku Besar Terdistribusi
  • Penawaran faktur dinamis untuk semua pertemuan dengan kapasitas untuk menyegarkan data tanda terima secara realtime, menjamin tidak berubah dan mengawasi data sensitif.
  • Membawa Semua Pihak Bersama
  • Platform Invox Finance menjaga kepercayaan dan keterusterangan antara semua pertemuan melalui akses yang diizinkan, konfirmasi, dan kerangka hadiah yang di-fabrikasi.
INFORMASI TOKEN

Token Invox akan dibuat di Jaringan Ethereum. Dengan sistem Keuangan, perusahaan akan meluncurkan token sendiri disebut sebagai Token Invox. Ini akan diberikan kepada pembeli dan penjual sebagai hadiah untuk verifikasi transaksi. Penting juga bagi penjual untuk memiliki token Invox untuk mengakses platform Invox Finance. Penjual harus membayar sejumlah tertentu untuk keanggotaan tahunan.
Perusahaan ini juga meluncurkan ICO, tujuannya adalah untuk melakukan pra-penjualan keanggotaan melalui penjualan token-token buatan. Anda mendapatkan token dengan harga diskon untuk berpartisipasi dalam ICO. Untuk detail lebih lanjut, Anda dapat memeriksa situs web: https://invoxfinance.io/

  • 45% Pemasaran
  • Dana Investasi 20%
  • 15% Pengembangan Sistem
  • 19% Layanan
  • 1% Biaya Lain-lain
Tim


Penasehat


Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi:


Penulis: yantiaryan
eth: 0x2A50375573A1B9A65De13dC27c6A25FC778d5512

Tidak ada komentar: