Sabtu, 21 April 2018

NuMoney Exchange Pertukaran, Penjualan Crypto Aman Dan Transparansi



Pertukaran NuMoney

Verifikasi instan
Tidak dapat menggunakan akun cryptocurrency yang baru saja Anda daftarkan adalah sumber gangguan yang sangat besar, dan ini masalah itulah semua pertukaran cryptocurrency. Tapi tidak dengan pertukaran NuMoney. Sebagai pengguna lokal yang mana NuMoney
Pertukaran memiliki kantor fisik / toko di sekitar Anda, Anda dapat membuka akun, menyimpan fiat di toko dan memulai tradinginstantly.

Sebagai pengguna internasional, Anda dapat menyetorkan cryptocurrency dan langsung bertransaksi. Anda juga dapat memverifikasi Anda akun bersamaan. Penarikan diaktifkan setelah akun diverifikasi.

Dukungan Alt-koin
Ada ahugemarket dari koin cryptocurrency lain di luar Bitcoin. Dan kami akan mendukungnya tanpa bertanya
Anda, pengguna, untuk membuat lompatan ekstra penarikan koin besar seperti Bitcoin ke pertukaran pihak ketiga seperti

Binansi atau Bittrex.
NuMoney Exchange akan mendukung alt-koin dengan antusias. Bahkan, koin pertama yang akan kita luncurkan adalah Ethereum, bukan Bitcoin. Sejak hari pertama, modul dompet dalam pertukaran kami telah direncanakan dalam basis kode kami agar mudah dipadukan. Beragam
set alt-coinmarkets akan menjadi fitur yang signifikan dari Pertukaran NuMoney.

Pengguna lokal dan internasional
Pengguna lokal mengacu pada pengguna yang tinggal di dalam kota dan negara tempat pusat layanan pelanggan NuMoney berada secara fisik berada di Pengguna internasional mengacu pada pengguna yang tinggal di tempat di luar kota tempat toko fisik kami berada.

Setoran tunai dan penarikan
Untuk pengguna lokal, setoran tunai dan penarikan harus dilakukan di dalam toko di kantor NuMoney atau ritel kami lokasi layanan pelanggan. Ini juga di mana semua verifikasi akun (KYC / AML) dilakukan. Sebelum akhir Q1 2018, kami berharap memiliki 2 lokasi NuMoney di Singapura, dan setidaknya 1 lokasi di Kuala Lumpur, Malaysia.
Karena setoran tunai dan penarikan bisa dilakukan sendiri di toko fisik kami, pengguna internasional hanya bisa melakukannya jika mereka bepergian ke lokasi di mana toko NuMoney berada.

Batas akun
Batas Fiat
Untuk pengguna lokal, tidak ada batasan untuk setoran dan penarikan. Namun, transaksi lebih dari
$ 50,000 membutuhkan bukti untuk sumber dana.
Pengguna internasional yang pergi ke toko fisik kami diizinkan untuk melakukan deposit dan penarikan, tetapi itu tunduk pada persetujuan. Persetujuan akan didasarkan pada bukti untuk sumber dana.

Batas Cryptocurrency
Baik pengguna lokal maupun internasional dapat menarik hingga $ S hingga 50.000 cryptocurrency sehari.

NuMoney Exchange
Jadi kami memutuskan untuk membangun pertukaran. Seperti inilah tampilannya:


Pertukaran ini akan seperti Gemini, dalam arti Anda dapat membiayai akun Anda dan membeli
cryptocurrency dengan mata uang fiat. Pertukaran ini juga akan seperti Binance, yang kami coba dukung sebagai banyak pasangan alt-koin yang kami bisa. Seperti Bithumb, kami juga akan memiliki lokasi fisik untuk layanan pelanggan.

Bagaimana IEO akan dieksekusi?
IEO akan diluncurkan di Bursa NuMoney dalam waktu dekat. Jika Anda tidak bergabung dengan grup telegram kami, atau berlangganan ke mailing list kami, mohon untuk tetap terinformasi.
NuMoney Exchange akan diluncurkan sebelum IEO, sehingga calon pembeli dapat mendepositokan Ethers mereka ke bursa dalam persiapan untuk IEO.
Pada tanggal peluncuran penjualan token, pasar ETH-NMX akan dibuka. 3 hari pertama penjualan token akan dibuka hanya untuk anggota yang masuk daftar putih.
Untuk membeli token NMX, Anda harus membuat pesanan beli di pasar ETH-NMX dengan eter Anda.
Setelah 3 hari pertama penjualan token, pasar ETH-NMX akan terbuka untuk umum, untuk itu token terbatas akan dilepaskan setiap jam setiap hari, 11 pagi hingga 6 sore, selama 8 jam sehari.

Lelang
Pada jam pertama, token akan dirilis pada perkiraan setara dengan USD $ 0,01 (dengan harga ETH). Jika memang terjual habis di menit pertama, harga dalam satu jam berikutnya akan meningkat 10%.
Sebaliknya, jika tidak terjual habis sebelum jam berikutnya tiba, harga dalam satu jam berikutnya akan berkurang 20%. Harga terendah token yang akan dijual adalah US $ 0,007.

Bagaimana dengan Token tidak terjual?
Token yang tidak terjual akan dibakar.

Whitelist-only 3 hari penjualan token
Dalam 3 hari pertama penjualan token, penjualan hanya terbuka secara eksklusif untuk pengguna yang masuk daftar putih. Pengguna yang masuk daftar putih adalah yang teratas
300 pengguna dengan jumlah Eter terbesar disimpan ke dalam NuMoney Exchange sebelum IEO. Kami akan merilis sebuah leaderboard saat pertukaran terjadi.


Pada hari pertama, 100 pengguna teratas akan dapat mengakses penjualan token, dengan harga peluncuran diskon US $ 0,008 (tunduk pada aturan lelang Belanda)

Pada hari kedua, 200 pengguna teratas akan dapat mengakses penjualan token, dengan harga mulai dari 15%diskon (US $ 0,0085)
    Pada hari ketiga, 300 pengguna teratas akan dapat mengakses penjualan token, dengan harga mulai dari 10% diskon (US $ 0,009)
      Pada hari keempat, lelang ulang Belanda, dengan harga token direset menjadi US $ 0,01, dan penjualan token akan tersedia untuk umum.

      80% token tersedia untuk dijual akan dijual dalam tiga hari pertama, sisanya akan dijual dalam sisa
      periode penjualan.

      Periode penguncian
      Token dapat diperdagangkan dan tersedia untuk penarikan setelah IEO.

      Bounties
      5% dari total token yang dicetak akan diberikan sebagai hadiah kepada pengguna baru pertukaran. Itu artinya, hanya dengan menjadi pengguna awal, Anda akan diberi beberapa token. Ini adalah bagaimana token akan didistribusikan melalui karunia program.


      Catatan: `token NMX` yang diberikan sebagai hadiah akan dikunci sampai akun diverifikasi.

      Mengapa Anda harus berpartisipasi dalam IEO NuMoney Exchange?
        Singapura, dan wilayah APAC sangat membutuhkan pertukaran cryptocurrency yang tepat yang memiliki signifikan likuiditas.
          Singapura, dan kawasan APAC membutuhkan pertukaran yang tangguh terhadap goyangan bank, dan kami mampu menyelesaikan ini dengan deposit / penarikan tunai saja.
            Ketika Anda membeli token NMX, Anda mendukung pertukaran yang telah disampaikan sesuai janjinya membangun pertukaran. Dengan kata lain, Anda mendukung produk yang telah ditetapkan bukan hanya sudut pandang.
              Tim inti NuMoney terdiri dari para programmer, sehingga Anda dapat percaya bahwa kami dapat membangun pertukaran itu dapat skala.
                NuMoney memiliki rekam jejak dalam memberikan janji
                Untuk informasi lebih lengkap link dibawah ini:


                Penulis: yantiaryan
                Eth saya: 0x2A50375573A1B9A65De13dC27c6A25FC778d5512

                Tidak ada komentar: