Sabtu, 28 April 2018

MATCHROOM - REVOLUTIONIZE GAMING TECHNOLOGY BLOCKCHAIN



Matchroom adalah platform berbasis teknologi blockbuster untuk para gamer, diciptakan untuk meningkatkan interaksi antara semua peserta proses. Untuk gamer ada fungsionalitas yang diperluas, termasuk berita, konten asli dan komunikasi satu sama lain. Cara sederhana untuk memonetisasi konten, peluang pasar tambahan. Semua ini Matchroom

Game adalah salah satu kebutuhan yang menjadi masalah besar bagi pengguna komputer, karena untuk dapat memainkan game dengan nyaman, semua komponen komputer harus memiliki kualitas yang baik, terutama kartu VGA

GAME adalah alat yang sangat berpengaruh untuk kehidupan dan pengembangan teknologi yang ada. Game adalah bagian integral dari kehidupan seorang anak pada khususnya, adalah hal yang dapat menyebabkan kecanduan pada orang yang memainkannya, dan bisa menjadi alat refhreshfing pengelah dari semua rutinitas harian yang telah kita lalui. dengan Matchroom.io - platform digital baru yang disetel untuk menghubungkan pemain di seluruh wilayah, dan lainnya, dalam setiap cara yang dapat dibayangkan untuk memudahkan pengguna tanpa risiko dan biaya.

TUJUAN MATCHROOM

Matchroom bertujuan sebagai entitas for-the-community-by-the-community, bekerja untuk memfasilitasi dan menstimulasi aktivitas di semua pengguna yang menarik, tetapi terutama bagi mereka di tingkat akar rumput, dari industri game melalui berbagai fitur platform yang dirancang khusus untuk melakukannya:
Memfasilitasi Komunitas & Konsumen; media sosial, koordinasi & komunikasi, konten asli, berita & pembaruan.
Memfasilitasi Penciptaan Konten; peluang monetisasi unik, ruang penerbitan optimal.
Memfasilitasi Operator Industri; sumber pendanaan alternatif, yang ditargetkan untuk peluang pemasaran.

BAGAIMANA BEKERJA SAMA

Matchroom dirancang dengan sebagian besar fitur provisory dengan berbagai manfaat blockchain untuk ditawarkan. Matchroom akan mengelola blockchain dalam resolusi berbagai masalah yang dapat membuat platform secara operasional tidak layak masuk untuk mengamankan posisi yang akan diambil dalam industri:
Memfasilitasi Aktivitas Gaming Harian
Memecahkan Dilema Gaming Modern
Mendukung Pengembang & Penyelenggara Independen
Meningkatkan Pertumbuhan Industri

TOKENS THE MATCHROOM ICO

Token Sale Timeline ICO Pre Sale: 28 Februari 2018 16:00 GMT + 8. Penjualan pra akan berakhir pada tanggal 15 Maret 2018. Pembelian token selama periode ini akan diberikan bonus 30% Token MR. ICO Main Sale: 15 Maret 2018 16:00 GMT + 8. Penjualan utama akan berakhir pada 15 Mei 2018. 1.000.000.000 (1 miliar) Token MR akan dibuat dengan nilai masing-masing USD0,02 sen. 50% Token MR akan ditawarkan kepada investor yang memenuhi syarat melalui ICO. 20% akan diberikan kepada pendiri Matchroom, 15% akan diberikan kepada Penasihat dan Mitra, dan 15% terakhir akan disimpan sebagai cadangan atau bonus.


Investor yang memenuhi syarat dapat berlangganan ke sejumlah MR Tokens yang tidak terbatas melalui ICO. ETH adalah mata uang yang digunakan untuk berlangganan token MR. Jumlah transaksi minimum adalah 0,01 ETH selama Penjualan-Utama, tanpa jumlah transaksi maksimum; sementara jumlah transaksi minimum adalah 1 ETH selama Pra-Penjualan (dengan bonus 30%). Soft cap ditetapkan menjadi USD 1.500.000.

Dana ICO akan digunakan sebagai berikut: 1. Pengembangan Platform Ruang Tunggu - 40% a. Peningkatan Produk b. Aplikasi Blockchain c. Aplikasi Seluler 2. Pemasaran dan Promosi Pertumbuhan Pengguna - 30% a. Ekspansi Pasar b. Kolaborasi dengan Influencer c. Sponsor & Acara 3. Operasi - 30% a. Infrastruktur Server b. Pemeliharaan Jaringan & Teknis c. Keberadaan di darat

PERTAMA JENISNYA DI ASIA TENGGARA

Memusatkan komunitas game pada satu platform dan merevolusi industri game dengan teknologi blockchain.

Didirikan pada tahun 2017, Matchroom fokus pada penyediaan media end-to-end untuk pengalaman bermain game sosial yang lengkap. perusahaan memberikan pengalaman ini melalui

platform permainan sosialnya yang unik. Matchroom.net. Ini adalah platform inti kami yang menyediakan ekosistem permainan lengkap untuk konten internal dan eksternal, sehingga menghubungkan penyedia dengan pengguna semua dalam platform kami.

MATCHROOM ROADMAP


TEAM MATCHROOM


Lihat Video Ruang Temu


UNTUK INFO LEBIH LANJUT, SILAKAN KUNJUNGI DI BAWAH INI:


Penulis: yantiaryan
eth: 0x2A50375573A1B9A65De13dC27c6A25FC778d5512

Tidak ada komentar: