Selasa, 01 Mei 2018

ELEMENTH - perusahaan berbasis Blockchain yang menawarkan semua pengguna yang berada dalam bisnis e-commerce



Tidak ada bidang teknologi Blockchain yang tidak unggul. Ini memang revolusioner! E-commerce adalah salah satu industri yang sangat kompetitif. Saat ini, mengembangkan sebuah toko online membutuhkan analisis reguler dari perubahan pasar secara konstan, menghadirkan banyak tantangan di depan. Khusus untuk bisnis e-commerce yang mencoba menjangkau internasional, analisis strategis adalah tantangan terbesar. Akankah Anda percaya bahwa Blockchain bahkan mampu menyediakan solusi bisnis e-commerce? Ya, di sinilah proyek Blockchain "Elementh" ikut bermain.

Elementh adalah perusahaan berbasis Blockchain yang menawarkan semua pengguna yang berada dalam bisnis e-commerce dengan data real-time dan historis, persediaan stok dan harga juga. Ini juga memungkinkan untuk membuat berbagai aplikasi terdesentralisasi untuk dikembangkan oleh pihak ketiga dan digunakan oleh perusahaan e-commerce. Ini akan memungkinkan perusahaan untuk menggunakan teknologi blockchain dan memasarkan bisnis mereka.

Bagaimana cara kerjanya?

Elementh memiliki sistem barang dan token yang pada akhirnya akan digunakan untuk membayar barang dan jasa. Menggunakan token terdesentralisasi memudahkan untuk melakukan transaksi dan mentransfer barang secara online.

Perusahaan menyediakan platform di mana pembeli dan penjual dapat bekerja bersama. Pembeli dapat membayar melalui kontrak pintar, aplikasi akan dapat melacak produk dan memverifikasi apakah itu dikirim atau tidak. Jika tidak terkirim, dia dapat dengan mudah mendapatkan uangnya kembali.

Untuk mencapai tujuan ini, Elementh membuat kartu produk dan ID unik untuk setiap produk dan dengan demikian, akan mendigitalkan semua barang secara virtual.

fitur

Fitur dari mekanisme blockchain elementh akan menarik setiap investor dan terbukti bermanfaat dalam beberapa cara:
  • Pasar terdesentralisasi: mekanisme blockchain Elementh akan memungkinkan penjual untuk menggunakan kartu barang dagangan yang ada. Ia bahkan memverifikasi bahwa produk tersebut tidak dipalsukan. Harga murah untuk produk apa saja dapat ditemukan melalui kartu barang dagangan terpadu. Pembayaran juga diterima melalui Cryptocurrency, yang merupakan keuntungan tambahan.
  • Pelacakan barang: mekanisme blockchain Elementh akan memungkinkan pengguna untuk melacak barang. Kanan dari mencari pemasok untuk semua volume produk sampai pesanan langsung barang dari produsen.
  • Geolocation: Anda dapat menemukan tempat yang paling sering dikunjungi untuk membeli barang apa pun melalui fitur geo-location karena informasi penjual tersedia di blockchain Elementh.
  • Pesan terdesentralisasi: Fitur ini memungkinkan setiap penjual untuk langsung mengirim pesan ke pengguna mana pun akan membantu pembeli dan penjual untuk saling memahami, mendiskusikan sistem pertukaran dan kondisi pembelian.
  • Pemalsuan: Siapa pun dapat melacak penampilan produk palsu di setiap tahap pengalihan kepemilikan barang.
  • Vertikal yang berbeda: Mekanisme blockchain Elementh dapat digunakan oleh berbagai penyedia layanan termasuk reservasi penerbangan, manajemen Hotel dan itu tidak terbatas pada entitas tertentu.
  • Desainer toko: Sistem ini memungkinkan Anda untuk membuat showcase terdesentralisasi untuk vendor mana pun di dalam sistem asalkan individu memiliki semua sumber daya untuk menyiapkan toko online.

Kesimpulan

Ketika kita berada di era pemula dari berbagai aplikasi e-commerce, Elementh dapat sangat kuat dalam hal investasi dan merupakan masa depan e-commerce. Ini bisa sangat menguntungkan mengingat berbagai layanan yang mereka tawarkan kepada pengguna. Dengan tim yang luar biasa dan buku putih yang terdokumentasi dengan baik, Elementh memiliki awal yang baik dengan komunitas yang berkembang lebih dari 20k anggota telegram. Semua tanda positif.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT:


Penulis: yantiaryan
eth: 0x2A50375573A1B9A65De13dC27c6A25FC778d5512

Tidak ada komentar: