Jumat, 13 April 2018

Scarcecoin yang terdesentralisasi



Halo semuanya! Hari ini saya ingin berbicara tentang penghasilan online. Saat ini, semakin banyak peluang muncul untuk menerima penghasilan tanpa meninggalkan rumah, dan misalnya, bermain video game. Setuju, prospek yang menyenangkan. Kesempatan ini akan memberi Anda platform baru Scarcecoin yang terdesentralisasi.

Ini adalah platform peer-to-peer terdesentralisasi dari proyek enkripsi standar yang mendukung token ERC20. Tujuan utamanya adalah untuk mengembangkan platform permainan di mana pemain tidak hanya bermain video game untuk bersenang-senang, tetapi juga untuk menghasilkan pendapatan dengan mendapatkan token ScarceCoin, yang akan bertindak sebagai mata uang permainan pada platform ini.
Pada platform ini, Anda dapat memilih opsi permainan apa pun, serta genre apa pun (strategi, pengambilan gambar, pertempuran, petualangan, balapan, dll.), Dan semua gamer game ini tidak hanya dapat diunduh tetapi juga bermain online. Dan pemain yang akan melakukan tugas yang disediakan oleh platform, akan dapat memperoleh token dalam hal ini. Semuanya akan bergantung pada tingkat dan kompleksitas tugas Anda.
Token Scarcecoin akan menjadi mata uang digital game yang unik, di mana pengguna / pemain akan dapat melakukan pembelian dalam platform.
ICO berjalan dalam beberapa tahap dan akan dimulai pada 1 Februari dan berakhir pada 31 April 2018. Dalam waktu dekat akan ada 4 putaran penjualan. Harga akan berfluktuasi tergantung pada putaran penjualan.

• Dari 1 Februari hingga 15 Februari - $ 0,01
• Dari 16 Februari hingga 15 Maret - $ 0,01
• Dari 16 Maret hingga 15 April - $ 0,02
• Dari 16 April hingga 30 April - $ 0,05

Simbol: SCO
Harga tokennya adalah 1ETH = 100K SCO.
Platform - Ethereum
Ketik - ERC20
Peta jalan

Informasi tambahan tentang tautan

Situs web: https://scarcecoin.co/
VTT: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2885433
Bounty VTT: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2984827.0
Facebook: https://fb.me/scarcecoin
Twitter: https://twitter.com/coin_scarce
Telegram: https://t.me/scarcecoin
Youtube: https://scarcecoin.co/#

Penulis: yantiaryan
profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1445306

Tidak ada komentar: