Minggu, 26 Mei 2019

VIEWO - Jaringan yang beroperasi pada sistem penghargaan berbasis blockchain



APA ITU VIEWO?

Viewo adalah jaringan berbagi video yang beroperasi pada sistem penghargaan berbasis blockchain. Semua peserta dalam jaringan Viewo diberi imbalan atas tindakan mereka, besar atau kecil. Hadiah datang dalam bentuk VEO Tokens, token utilitas berbasis rantai blok yang memiliki nilai di jaringan Viewo dan di luar jaringan Viewo. Tidak seperti situs web berbagi video saat ini yang beroperasi atas dasar swasembada, Viewo beroperasi pada pendekatan berbasis pengguna, memberi penghargaan kepada setiap pengguna individu untuk tindakan yang diselesaikan dan memberikan insentif kepada pemirsa dan pembuat konten. Viewo adalah satu-satunya jaringan berbagi video dengan insentif yang memiliki dukungan dan dukungan dari sejumlah besar influencer kontemporer.

MENGAPA VIEWO?

Viewo dilahirkan sebagai jawaban untuk masalah yang saat ini dihadapi industri berbagi video saat ini. Jika industri saat ini mengabaikan kebutuhan dan suara para peserta, Viewo akan menghargai setiap peserta atas tindakan yang mereka ambil, besar atau kecil. Pada platform yang digerakkan oleh hadiah, pengguna akan termotivasi untuk berbagi konten, berkomentar, dan umumnya menonton konten lebih aktif. Ini, pada gilirannya akan meningkatkan popularitas hadiah mereka (VEO Token), yang dapat digunakan untuk melakukan pembelian di tempat.


TEKNOLOGI

Viewo menggunakan server GPU yang dikombinasikan dengan teknologi perangkat lunak khusus kami, untuk siaran video langsung dan sesuai permintaan. Ini memungkinkan kami untuk mengirimkan konten dengan kecepatan luar biasa. Industri menyebut Streaming Ultra Rendah Latensi ini yang kami suka sebut Bufferless Instant Video Playback. Hal ini memungkinkan kami untuk memberikan solusi lengkap tercepat di dunia untuk streaming resolusi tinggi.
Secara realtime kita dapat melakukan streaming siaran langsung dengan iklan yang dilokalkan yang tertanam dalam aliran video dan menghentikan pemblokir popup untuk menghapus iklan.

Server kami yang kuat dapat beralih dari GPU ke CPU berdasarkan kebutuhan streaming kami. Kami dapat menyandikan video dengan cepat yang memungkinkan konten diputar segera setelah diunggah; tidak ada lagi penundaan seperti pada situs web pesaing.

Mengedit perangkat lunak yang memanfaatkan teknologi AI untuk memungkinkan produsen konten meningkatkan video.

Teknologi pembayaran mikro off-chain khusus yang terintegrasi dengan dompet web.


Viewo saat ini memiliki 2.000.000.000 VEO Token pra-cetak. 564.062.500 VEO Token akan dirilis selama penjualan pribadi, pra-penjualan, dan penjualan token. Tidak ada token VEO baru yang akan dibuat.

Seperti yang dilaporkan di Forbes, popularitas (dan keberhasilan) penjualan token dalam pendanaan awal telah meningkat “dengan kenaikan meteorik,” dengan hampir $ 2,3 miliar yang diperoleh melalui kampanye penjualan token, yang sebagian besar terjadi pada paruh pertama 2017.

Detail Token


Aturan Kontribusi:

Hanya mengirim ETH langsung dari dompet pribadi seperti MyEtherWallet, Parity, Ledger, dll.
Setel gas menjadi 250.000
Jangan mengirim ETH dari bursa termasuk tetapi tidak terbatas pada Coinbase, Poloniex, Bittrex, dll.

KERUSAKAN
Distribusi token setelah peluncuran platform Berbagi Video Viewo


Viewo Versus YouTube

Viewo terutama merupakan situs tujuan berbagi video yang dioptimalkan. Saat memulai upaya sebesar ini, tidak mungkin untuk mengabaikan pemain terbesar di area ini: YouTube. Perbedaan utama antara Viewo dan YouTube meliputi (tetapi tidak terbatas pada) yang berikut:

Semua peserta di jaringan Viewo memiliki kemampuan untuk mendapat untung, bahkan ketika mereka melakukan tindakan semudah menonton video. YouTube tidak menawarkan sistem hadiah yang sebanding.
Model bisnis Viewo adalah untuk tumbuh dengan komunitas daripada tumbuh dengan menggunakan komunitas.
Ekonomi situs web Viewo didasarkan pada VEO Token daripada mata uang fiat.
Membandingkan Viewo dengan YouTube menciptakan gambaran yang jelas tentang potensi pertumbuhan Viewo. Selain itu, Viewo dan YouTube pasti akan dibandingkan di antara pengguna, jadi penting bagi kami untuk membuat perbandingan terlebih dahulu dan bersiaplah untuk menjawab bagaimana Viewo meningkatkan model YouTube.


PETA JALAN


Untuk berkontribusi dan Mengetahui perkembangan penawaran ini, Anda dapat mengunjungi beberapa Tautan berikut:


Penulis: yantiaryan
Eth saya: 0x08f3183a8aeF604558338DDBB8d48f509D036fEd

Tidak ada komentar: